Sukses

Salma Salsabil Tampil Apik Bawakan Single Anyar di Java Jazz 2024 Hari Pertama

Salma Salsabil mengaku kaget lagu Boleh Juga dirilis mendadak dan kini dibawakan secara langsung di panggung Java Jazz 2024.

Liputan6.com, Jakarta Jawara Indonesian Idol Season 12, Salma Salsabil, turut memeriahkan perhelatan Java Jazz 2024 hari pertama, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2024). Tampil di panggung Java Jazz, Salma menyuguhkan single terbarunya berjudul "Boleh Juga."

Berbalut busana biru, Salma Salsabil tampil apik di hadapan penonton. Suaranya yang merdu pun seolah membius mereka yang hadir melihat aksi Salma.

Di kesempatan sama, Salma berbagi cerita tentang single teranyarnya tersebut. Ia bersyukur mendapat kesempatan bekerja sama dengan Lalelilmanino, yang menurutnya tak pernah gagal dalam menelurkan karya.

"Ini lagu diproduksi kakak-kakak Laleilmanino. Mereka luar biasa. Lagu mereka tidak pernah gagal,” kata Salma Salsabil dari atas panggung Java Jazz 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dirilis Mendadak

Menurut Salma, seharusnya lagu "Boleh Juga" tidak dirilis dalam waktu dekat. Ia sendiri mengaku kaget single itu dilempar ke pasaran, dan kini dibawakan secara langsung di panggung Java Jazz 2024.

“Dan lagu 'Boleh Juga' ini hari ini banget dirilis secara tiba-tiba, yang mana teman-teman saya juga kaget,” jelas Salma.

“Jadi ceritanya lagu ini seharusnya rilis tanggal 7. Kita semua kaget tiba-tiba full ada di Spotify,” Salma Salsabil menambahkan.

3 dari 4 halaman

Lagu-Lagu yang Dibawakan Salma

Dalam penampilannya, Salma menyanyikan sejumlah hits miliknya seperti "Rumah" dan "Bunga Hati". Selain itu, ia juga mengcover lagu milik musisi lain, seperti "Come Together," "To Be With You," dan "The Second You Sleep."

Sekadar informasi, Java Jazz Festival sendiri digelar selama 3 hari dari 24-26 Mei 2024, dan menghadirkan musisi dalam dan luar negeri.

4 dari 4 halaman

Java Jazz 2024 Hari Pertama

Selain Salma Salsabil, panggung Java Jazz 2024 hari pertama turut dimeriahkan dengan penampilan Ardhito Pramono, G4 Big Band Jazz For Kids dan Kennedy Administration.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.