Sukses

Atta Halilintar Ungkap Timeline Percintaan Thariq dan Aaliyah Massaid, Berawal Jadi Nyamuk Hubungan Orang

Di slide berikutnya akhirnya terungkap bahwa Thariq Halilintar sudah pernah beberapa kali bertemu Aaliyah Massaid

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar menyambut baik keputusan Thariq Halilintar untuk melamar Aaliyah Massaid. Seperti diketahui, Thariq sudah melamar sang kekasih di sebuah bukit yang indah di Thailand.

Melalui akun TikTok-nya, Atta Halilintar mengenang kembali kebiasaan sang adik di masa lalu. Thariq sering kali menjadi 'nyamuk' dalam hubungannya dengan Aurel Hermansyah sejak pacaran bahkan hingga menikah.

"Eh si nyamuk gua dari jaman dulu, ada gebrakan apa? Dulu setiap malam minggu ngintilin mulu. Sampai voli masih nempel," tulis Atta Halilintar sebagai keterangan fotonya yang diunggah pada Kamis (16/5/2024).

Di slide berikutnya akhirnya terungkap bahwa Thariq Halilintar sudah pernah beberapa kali bertemu Aaliyah Massaid sebelum menjalin hubungan asmara. Salah satunya adalah saat pertandingan voli para artis.

Ayah dua anak itu menunjukkan foto Aaliyah Massaid yang tengah dirangkul oleh sahabatnya, Aurel Hermansyah. Di belakangnya ada Thariq yang berdiri bersebelahan dengan Atta.

"Mama Nur sama sahabatnya (Aaliyah)" tulis anak sulung Gen Halilintar itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Event Berdua

Itu bukan satu-satunya pertemuan mereka. Keduanya juga sempat berinteraksi dalam buah event yang melibatkan anak-anak. "Eh lah ko ada event berdua sama sahabat Mama Nur," tulis Atta lagi.

Siapa sangka hubungan pertemanan mereka ternyata menumbuhkan benih-benih cinta. Atta Halilintar pun sepertinya tidak menyangka.

3 dari 4 halaman

Selamat Both Of You

"Ehhh!!! apa nih? Loh heee lohhhh! Oh gitu Riq? Mulai paham. Abang doain, terus mau kapan? Bismillah, selamat both of you," tulis ayah Ameena dalam kompilasi foto kedekatan Thariq dan Aaliyah saat sudah menjalin hubungan asmara.

"Yang tadinya THARIQ!! ini selalu ngintilin kemana saya pergi, dari yang masih kenal2an sama @Aurelie Hermansyah sampe sekarang dia udah jadi bini dan ibu dari kedua anakku! Selamat ya ade-ade gue!!" tutup Atta Halilintar.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Warganet pun terharu melihat perjalanan hubungan Thariq dengan Aaliyah.

"Dulu thorik selalu bilng pengen puny istri ky kak aurel..baik penyayang keibuan nurut kuat mental...alhmdulillh ya ompa terkabulkan doa baikny," ungkap salah satu netizen.

"Selamat bang Thor dan ka Alya ,segala do'a yang terbaik buat kalian berdua 🤗jujur momen ini yang sangat di tunggu" bikin saya mungkin semua orang ikut bahagia 🥰lancar sampe hari H bang Thor ka Aal," kata warganet lain.

"Congrats ompa soon impian ompa punya keluarga kecil yg bahagia dgn aal akan terkabul semoga lancar sampai hari H," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini