Sukses

Vidi Aldiano Ungkap Sel Kankernya Menyebar Lagi, tapi...

Vidi Aldiano sempat menjalani pet scan dan hasilnya cukup membuatnya bingung.

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano kembali berbagi informasi baru soal kondisi kesehatannya. Seperti diketahui, hingga saat ini suami Sheila Dara masih menjalani pengobatan untuk menyembuhkan kanker, salah satunya kemoterapi yang dia sebut dengan istilah spa day atau pray day.

Penyanyi berusia 34 tahun ini kembali melakukan kemoterapi setelah tiga pekan berlibur ke Eropa bersama keluarga. Vidi menjalani treatment ini di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

It’s an okay day because I am very tired. Gue baru banget sampai Indonesia kemarin, dan hari ini gue kembali spa day or pray day. Gue sudah lama enggak bikin online journal karena beberapa bulan terakhir back to the battle again,” ujarnya dikutip dari video yang diunggah, Selasa (11/6/2024).

Kata Vidi, beberapa bulan lalu Vidi Aldiano sempat menjalani pet scan dan hasilnya cukup membuatnya bingung.

“Enggak tahu bagus atau enggak. Enggak bagusnya, karena ada pembesaran atau penambahan kanker di beberapa spot di badan gue. Cuma di beberapa spot yang lama ada yang mengecil banget dan ada yang hilang. For me it’s a win, tapi tetap gue harus fight dan terus melakukan ini setiap tiga minggu,” papar pelantun “Nuansa bening” itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vidi Mengonsumsi Obat Baru

Tak hanya itu, Vidi Aldiano juga mengonsumsi obat baru yang membuatnya khawatir dengan efek samping yang akan ditimbulkan.

“Kemarin sempat ganti obat juga, awal-awalnya agak lumayan takut karena efek sampingnya takutnya gimana banget karena ini obat baru, lebih kuat lagi dari sebelumnya,” tutur Vidi Aldiano.

3 dari 4 halaman

Merasa Bahagia Saat Liburan

Di sisi lain, suasana hatinya sangat baik setelah berlibur. Menghabiskan banyak waktu bersama orang tercinta di berbagai negara di Eropa membuat Vidi Aldiano merasa sangat sehat dan bahagia.

“Senangnya gue baru pulang liburan tiga minggu kemarin sama Sheila dan keluarga gue. Jujur kemarin tiga minggu di situ mungkin karena gue happy banget dan ada Sheila juga, habisin waktu sama dia setiap hari, juga mungkin karena kualitas udaranya di sana bagus banget,” ungkap Vidi Aldiano.

4 dari 4 halaman

Lenih Sehat Saat Liburan

Vidi Aldiano menjelaskan, Air Quality Index (AQI) di negara-negara yang dikunjunginya hanya berkisar antara 20-40 saja. Angka ini berbeda jauh dengan di Jakarta.

“Jadi gue merasa sehat banget di situ. Jadi tiga minggu kemarin benar-benar enggak ngerasa sakit, enggak ada nyeri. Aku sangat sehat rasanya. Bersyukur banget tapi capek karena masih jet lag dan sudah harus ke rumah sakit untuk pray day ini,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini