Sukses

Gemes! Afgan Mewakili Rossa Ambil Piala di Panggung SCTV Music Awards 2024

Rossa menyabet Lagu Throwback Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2024. Tapi karena Rossa berhalangan hadir, akhirnya Afgan yang mengambil piala.

Liputan6.com, Jakarta Atmosfer SCTV Music Awards 2024 berubah romantis ketika penyanyi Afgan tampil di atas panggung Studio 6 Emtek City Jakarta pada Selasa malam, (14/5/2024).

Didampingi 4 personel Chibi Chibi, Afgan membacakan nominasi. Amplop di tangannya dibuka dan ia berkata, "Kategori Lagu Throwback Paling Ngetop adalah, Rossa dengan lagu 'Pudar.'" Para penggemar bersorak gembira.

Nah, tak hanya senang lagu "Pudar" milik Sang Diva menang. Momen Afgan sebagai presenter pun disorot. Seperti yang diketahui, Afgan dan Rossa punya hubungan dekat dan sering terlihat mesra di depan publik.

Sayangnya, Rossa tidak bisa hadir untuk menerima langsung penghargaan. Melalui video singkat, ia memulai pidatonya dengan mengatakan, "Allhamdulillah, 'Pudar' ternyata tidak pernah pudar ya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Rossa pertama kali menyanyikan "Pudar" pada 2004 yang merupakan bagian dari album Kembali yang bikin namanya melejit. Kini, lagu itu sudah berumur 23 tahun, tapi tetap disukai para penggemar. Untuk itu, ia berterima kasih.

"Aku mau bilang terima kasih untuk lagunya adik aku, Hendra Nurcahya. Dan Pudar menjadi lagu throwback paling ngetop disaat usia lagu ini 23 tahun. Makasih semua pecinta Rossa yang sudah nge-vote, " ujar Rossa.

3 dari 4 halaman

Momen Afgan Mewakili Rossa

Usai pelantun hit "Ayat-Ayat Cinta" mengakhiri, Afgan menawarkan diri untuk mengantarkan piala Rossa. Tapi tampaknya ia agak salah tingkah sampai kepeleset bilang 'Terima kasih'. Padahal, bukan dirinya yang menang kategori Throwback.

Lantas penyanyi berlesung pipi itu mengganti kata dengan 'Selamat'. "Berhubung Ocha ngga datang. Jadi, aku aja yang nganterin," kata Afgan seraya menyodong piala ke depan kamera dengan senyum manisnya.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Netizen

Alhasil, netizen pun gemas dengan tingkah Afgan yang mewakili Rossa mengambil piala. Mereka menuliskan beragam komentar di platform X alias Twitter.

"Ya Allah rossa yg menang diwakilin afgan," tulis @ind********.

"Ciee Afgan wakilin Rossa," kata @ch****.

"Rossa diwakilin Afgan huhu," cuit @anj*****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini