Sukses

Keluarga Spill Konsep Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Pakai Busana Adat Sunda Saat Akad Nikah

Rizky Febian dan Mahalini akan menikah pada 10 Mei 2024. Rencananya, mereka akan tampil dalam busana adat Sunda Jawa Barat saat akad nikah nanti.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian dan Mahalini akan meresmikan hubungan mereka di hadapan penghulu pada 10 Mei 2024. Rencananya, Rizky Febian dan Mahalini akan mengusung busana adat Sunda saat akad nikah nanti.

Hal itu diungkap Denny Uwaw, paman dari Sule, ayah Rizky Febian. Sementara untuk resepsi, keduanya akan mengenakan busana pengantin adat Sunda dan Bali.

"Insyaallah akad nikah adat Sunda. Setahu saya begitu, akad nikah pakai adat Sunda," kata Denny Uwaw di Kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/5/2024).

"Resepsi mungkin kolaborasi antara Sunda dengan Bali, rencananya begitu setahu saya. Ya mungkin dari pakai saja. Untuk akad adat sunda, insyaallah ada acara adat," sambung Denny Uwaw. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Bisa Saya Sebutkan

Denny tidak dapat memberi tahu perihal lokasi maupun waktu akad nikah Rizky Febian dan Mahalini. Begitu juga maskawin yang akan dipersembahkan Rizky untuk Mahalini.

"Untuk akad nikahnya tempat, waktu, mohon maaf mungkin tidak bisa saya sebutkan, mohon maaf. Waktu tempatnya di mana mohon maaf. (Mahar), maaf tidak bisa (disebutkan)," ujar Denny.

3 dari 4 halaman

Insyaallah Keluarga Mahalini Hadir

Denny melanjutkan, keluarga Mahalini dipastikan hadir di hari pernikahan nanti. Namun ia belum mengetahui apakah saat ini keluarga Mahalimi sudah tiba di Jakarta. "Insyaallah (keluarga Mahalini) hadir. Sekarang on the way mungkin," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Izin Dibawa Rizky Febian

Sebelumnya, Mahalini diketahui menggelar acara adat Mepamit. Sebuah prosesi untuk minta izin kepada keluarga karena akan menikah dan pindah keyakinan.

"Mulai Mepamit Mahalini izin untuk dibawa sama Aa Ikky, dan tentunya minta izin juga untuk pindah keyakinan. Sudah ada izin dari orang tua segala macam. Alhamdulillah tanggal 5 kemarin dari Bali terbang ke sini," urai Denny Uwaw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini