Sukses

Thariq Halilintar Pastikan Sudah Dapat Restu Keluarga untuk Menikahi Aaliyah Massaid

Disampaikan Thariq Halilintar, adik Atta Halilintar itu mengaku sudah meminta izin kepada pihak keluarga Aaliyah Massaid untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar makin serius menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid. Bahkan, Thariq Halilintar mengaku tak lagi memusingkan tanggapan keluarga atas keseriusannya dengan Aaliyah Massaid.

Adik Atta Halilintar itu sudah minta izin kepada keluarga Aaliyah Massaid. Alhasil, Thariq Halilintar makin percaya diri saat ditanya mengenai restu di sebuah acara televisi swasta.

Sewaktu jadi bintang tamu talkshow layar kaca belum lama ini, Thariq Halilintar meyakinkan publik bahwa ia sudah mengantongi restu keluarga Aaliyah Massaid. "Sudah, dong. Insyaallah," katanya kami lansir dari program FYP, belum lama ini.

Thariq Halilintar sudah minta restu ibu kandung Aaliyah Massaid, Reza Artamevia, serta ibu sambungnya, Angelina Sondakh. "Sudah ketemu Mama Reza, sudah ketemu Mami Angie,” Thariq Halilintar menyambung.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mematangkan Segalanya

Tak hanya itu, Thariq Halilintar juga bertemu kakak Aaliyah Massaid, yakni Zahwa Massaid, serta dua kakak angkat Aaliyah dari Angelina Sondakh. "Tinggal mematangkan segalanya," cetusnya. 

Namun, Thariq Halilintar enggan merinci detail persiapan pernikahannya. Anak keempat dari 11 bersaudara itu hanya menjanjikan akan naik ke pelaminan dalam waktu dekat.

"Rencananya secepatnya, tapi ya kita usahakan semaksimalnya," ujar Thariq Halilintar kemudian menambahkan, "Didoakan saja, semoga lancar semua urusannya."

 

 

3 dari 4 halaman

Spekulasi Akan Nikah Setelah Lebaran 2024

Sebelumnya, beredar spekulasi di kalangan jurnalis bahwa Thariq Halilintar akan melamar Aaliyah Massaid setelah Lebaran 2024. Kabar ini muncul tak lama setelah putri Reza Artamevia merayakan ulang tahun.

Alhasil, Reza Artamevia dicecar pertanyaan awak media terkait benar tidaknya Thariq Halilintar melamar si bungsu usai Lebaran 2024. Pelantun “Berharap Tak Berpisah” enggan menjawab spekulasi ini.

“Enggak, belum tahu (soal Thariq Halilintar akan melamar Aaliyah) itu,” katanya, kami lansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (20/3/2024).

 

4 dari 4 halaman

Rekam Jejak Asmara Thariq Halilintar

Thariq Halilintar yang dikenal melalui konten-konten di YouTube dan Instagram, sebelumnya pacaran dengan Fuji. Sayang, hubungan mereka kandas dengan alasan yang dirahasiakan dari publik.

Setelahnya, Thariq Halilintar merapat ke Aaliyah Massaid, putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid. Aaliyah Massaid mengikuti jejak ibunya sebagai penyanyi. Ia melahirkan sejumlah hit seperti, "Ulangi" dan "Tak Searah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.