Sukses

Oki Setiana Dewi Tetap Dukung Teuku Ryan: Tidak Ada yang Berubah dari Keluarga Kami

Alih-alih memperkeruh keadaan, Oki Setiana Dewi memilih untuk bersikap bijak.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi bercerai. Perpisahan keduanya telah diputuskan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui e-court pada pekan lalu. 

Meski kini tidak lagi menyandang status suami istri, namun Teuku Ryan masih mendapat dukungan hangat dari kakak sang mantan, Oki Setiana Dewi. 

Alih-alih memperkeruh keadaan, Oki memilih untuk bersikap bijak dengan mendukung kedua belah pihak. Dia menyampaikan kalimat penuh sayang untuk adik-adiknya. 

"Kedua-duanya adalah adik yang saya sangat sayangi. Kedua-duanya adalah orangtua yang sangat baik untuk Moana. Nggak ada yang berubah antara saya dan Ryan, kami tetap menyayangi satu sama lain," kata Oki Setiana Dewi dikutip dari Intens Investigasi, Rabu (8/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rindu Ayah Ibu Ryan

Bahkan wanita yang akrab disapa Ustazah Oki ini juga tetap menganggap keluarga Teuku Ryan sebagai bagian dari keluarganya. Dia juga merindukan ayah dan ibu Ryan.

"Keluarga Ryan adalah keluarga saya, dan sudah kangen sebenarnya sama Ayah kangen, sama Nyanyak kangen, nanti insyaallah mudah-mudahan bisa bertemu dalam waktu dekat. Jadi sehat-sehat selalu. Saya, kami menyayangi semua keluarga," ucapnya. 

3 dari 4 halaman

Doa Oki untuk Ryan

Selanjutnya, ibu empat anak ini mendoakan segala kebaikan untuk ayahanda Cut Raifa Aramoana tersebut. Dia berharap karier Teuku Ryan meraih kesusksesan dalam kariernya.

"Semoga Allah berikan kemudahan dalam setiap kariernya, insyaallah. Semoga kariernya maju, melesat, dikelilingi oleh orang baik, insyaallah murah rezekinya, kemudian menjadi ayah dan ibu yang baik untuk Moana dan semua saling berkeluarga," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Tak Ada yang Berubah

Sekali lagi dia menekankan bahwa perceraian tidak akan memecah belah hubungan akrab antara dua keluarga besar. 

"Nggak ada yang berubah dari keluarga kami, insyaaallah kami tetap support dan menyayangi Ryan. Saya juga sangat yakin nggak ada yang berubah dari keluarganya Ryan, tetap support Ria. Bagaimanapun juga ada Moana sebagai pengikat di antara kita, insyaallah," tutup Oki Setiana Dewi. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini