Sukses

Siti Badriah Datangi Lokasi Syuting Krisjiana Baharudin untuk Support Angela Gilsha, Singgung Trauma Masa Lalu

Ingin tahu lebih mendalam tentang Angela Gilsha, Siti Badriah akhirnya bertanya langsung kepada Krisjiana Baharudin hingga akhirnya menyemangati sang aktris.

Liputan6.com, Jakarta Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, sempat diterpa isu miring soal kedekatannya dengan Angela Gilsha lantaran keduanya lawan main di salah satu sinetron. Siti Badriah tak mempermasalahkan kedekatan sang suami dengan Angela Gilsha.

Namun, netizen menyorot Krisjiana Baharudin dan Angela Gilsha yang kerap mesra saat akting di sinetron. Ditambah lagi, keduanya pernah live bareng di medsos. Alhasil, Siti Badriah penasaran dengan sang aktris.

Ingin tahu lebih dalam tentang Angela Gilsha, Siti Badriah bertanya langsung ke Krisjiana Baharudin. Sang suami menyebut Angela Gilsha bersikap seolah diliputi trauma dan ketakutan. Siti Badriah pun menyadarinya saat melihat akting Angela di televisi.

"Jadi memang aku lihat beberapa tayangan, chemistry-nya, Angel itu matanya kayak kosong gitu. Kalau Kris sih sudah kayak biasa saja. Tapi Angel kayak masih ada ketakutan,” terang Siti Badriah kepada Feni Rose mengutip tayangan Rumpi No Secret, yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip, Selasa (7/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siti Badriah Jelaskan Sikap Tak Biasa Angela Gilsha di Lokasi Syuting yang Dibeberkan Suaminya

Dari suami, Siti Badriah menyadari Angela Gilsha jarang menyapa balik orang-orang di sekitarnya. Siti Badriah juga tahu sang aktris punya trauma di masa lalu dengan lawan main yang punya istri alias suami orang.

"Aku tanya sama Kris: Angel gimana kalau di lokasi? (Kris bilang) Dia basecamp-nya menjauh. Dia kalau ditanya, jawab saja tapi enggak tanya balik," demikian Siti Badriah mengulang ucapan suami.

"Dia kayak ada ketraumaan, untuk mendekati (chemistry akting) suami orang atau lawan main yang punya pasangan...,” sambung penyanyi yang akrab disapa Sibad.

 

3 dari 4 halaman

Siti Badriah Datang ke Lokasi Demi Menyemangati Angela Gilsha agar Aktingnya Lebih Total

Setelah itu Siti Badriah kembali datang ke lokasi syuting khusus untuk menghampiri Angela Gilsha. Di sana, Sibad mendukung dan menyemangatinya. 

“Akhirnya aku datang ke lokasi. Aku bilang sama Angel: Jangan kayak gitu. Aku orangnya santai saja. Kalau kamu mau dapat chemistry sama Kris, keluarin aja,” terang Sibad.

Dalam tayangan yang sama di kanal YouTube salah satu TV swasta, Siti Badriah lalu menyiratkan bahwa totalitas Angela Gilsha juga sedikit banyak berpengaruh pada dirinya.

Pasalnya, akting Angela Gilsha juga menjadi tolok ukur kesuksesan Krisjiana dalam mencari nafkah. Ia juga menyebut kebaperan netizen terhadap akting suaminya dan Angela yang berkepanjangan, bisa berpengaruh pada rezeki suaminya.

 

4 dari 4 halaman

Krisjiana Baharudin Yakinkan Netizen

Sebelumnya, Krisjiana Baharudin sempat mendapat peringatan dari netizen agar tidak terjerat cinta lokasi dengan Angela Gilsha, setelah keduanya sering membagikan momen romantis di media sosial.

Angela Gilsha juga aktif membuat konten di TikTok bersama suami Siti Badriah. Alhasil, Krisjiana pun menyampaikan tanggapannya terhadap peringatan tersebut.

Secara yakin, ia menegaskan tidak akan terlibat cinta lokasi dengan Angela Gilsha.

"Enggak mungkin, enggak akan. Rekam ini," ujar Krisjiana Baharudin.

"Kalau itu sampai terjadi, ya aku dosalah," timpal Angela Gilsha.

"Aku juga, dong. Aku berdosalah," tegas Krisjiana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.