Sukses

Nikita Mirzani Merasa Tertipu Penampilan Rizky Irmansyah, Akui Jalani Hubungan Paling Menyakitkan

Menurut Nikita Mirzani, di awal perkenalan Rizky Irmansyah, terkesan sangat baik.

Liputan6.com, Jakarta Artis Nikita Mirzani tidak menyangka, dari banyak hubungan percintaan yang pernah dilalui, kebersamaan dengan Rizky Irmansyah menjadi kisah yang paling menyayat hati.

Nikita Mirzani mengungkapkan, ini kali pertama dirinya menghadapi situasi demikian. Bahkan, ia merasa tertipu dengan penampilan Rizky, yang di awal perkenalan terkesan sangat baik.

"Memaafkan atau nggak itu biar jadi urusan gue. Tapi maksudnya dari sekian perjalanan cinta gue, kayaknya ini yang paling cukup bikin gue merasa tersayat-sayat. Karena seluruh keluarganya itu ikut semua," aku Nikita Mirzani di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).

"Selama ini yang deketin gue kan dia. Temen gue, sahabat gue tau semua. sampai dokter Oki tau gimana dia mendekati gue dari November. Mereka sampai bingung, 'kita tertipu ya dengan mukanya, kita tertipu dengan penampilannya'," Nikita Mirzani menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemikiran Nikita

Alasan Nikita menerima cinta Rizky karena sang mantan dekat dengan sosok penting dengan prilaku yang sangat bagus. Ia berpikir, hal itu juga tercermin pada pribadi Rizky.

"Gue pikir kalo dia ikut seseorang yang penting berarti dia punya attitude bagus, bisa menjaga hati pasangannya, dia pasti tidak kasar, itulah pikiran gue saat itu. Makanya gue menerima dia. Ternyata setelah dijalanin, kok begini ya," jelas Nikita.

3 dari 4 halaman

Merasa Dikekang

Nikita merasa dikekang oleh Rizky selama mereka menjalani hubungan, yang dianggapnya hanya untuk menutupi perilaku buruk sang mantan. Terlebih lagi, Nikita mengaku menjadi korban dugaan kekerasan yang dilakukan Rizky.

"Kalau laki main perempuan sih udah lah, gue pasti akan memaafkan, dan itu bukan sekali dua kali gue memaafkan. Cuma kalo ringan tangan, bahasanya juga tidak baik, terus mengengkang dengan tujuan yang gue juga nggak ngerti ya, gue merasa kayak kok lo jahat banget ya," urai Nikita.

4 dari 4 halaman

Tak Ingin Difitnah

Nikita menambahkan, bukan tanpa alasan dia membongkar tindak-tanduk sang mantan selama mereka menjalin hubungan. Hal itu dilakukan karena ia menyebut Rizky membeberkan cerita yang berbeda ke orang-orang.

"Kenapa gue ngomong, karena dia ngomong ke orang-orang tuh ceritanya beda, dan gue nggak mau difitnah. Makanya gue jelasin di live Instagram gue," ucap Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini