Sukses

Potret Azizah Salsha Peluk Erat Pratama Arhan Setelah Timnas Indonesia U-23 Tumbang saat Lawan Uzbekistan

Azizah Salsha berhasil menguatkan hati sang suami, Pratama Arhan yang sedang bersedih karena Timnas Indonesia U-23 takluk dari Uzbekistan dalam laga Semifinal Piala Asia U-23 AFC 2024.

Liputan6.com, Jakarta Azizah Salsha menguatkan hati Pratama Arhan setelah suaminya bersama Timnas Indonesia U23 gagal melaju ke final Piala Asia U-23 AFC 2024 karena kalah 0-2 dari Uzbekistan pada Senin (29/4/2024).

Momen kesedihan Pratama Arhan saat naik ke atas tribun Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, tempat Azizah Salsha menonton, terekam kamera ponsel seorang kerabat. Setelah menaiki tangga, Pratama Arhan melihat istrinya dengan tatapan kosong.

Pasalnya, dalam pertandingan tersebut Pratama Arhan tanpa sengaja melakukan gol bunuh diri sehingga skor menjadi 0-2 untuk Uzbekistan. Azizah Salsha berhasil menguatkan hati sang suami yang bersedih.

Momen Pratama Arhan dan Azizah Salsha pelukan di tengah tumbangnya Timnas, bisa disimak melalui akun TikTok @seamedinaa. "Definisi rumah 😭🫂🤍 SEMANGAT ARHOOO 🫶🔥," tulis pemilik akun, dikutip pada Selasa (30/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Momen Sebelum dan Setelah Pelukan

Terlihat dalam video singkat yang kini viral, Pratama Arhan menyodorkan tangannya agar bisa digenggam istri yang akrab disapa Zize itu, begitu tiba di tribun atas. Namun, Zize meresponsnya dengan lebih dari sekadar menggandeng tangan.

 

3 dari 5 halaman

Zize Menyodorkan Tubuh untuk Dipeluk

Zize menyodorkan tubuhnya untuk dipeluk suami yang tatapannya tampak kosong. Sambil memeluk Zize, Arhan juga terlihat mengecup pipi sang istri. Setelahnya, barulah mereka bergandengan.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Bikin Netizen Baper

Momen dalam video tersebut membuat sejumlah netizen ikut terbawa perasaan alias baper.

"Azizah sangat-sangat menghibur suaminya 😭🫂🤍," kata pengunggah video tersebut di komentar.

"Tatap arhan kosong bgtt," tulis warganet lain.

"Arhan pasti ngerasa bersalah banget pas gollin gawangnya sendiri 😭😭 semangat terus arhan," kata yang lainnya.

"Mengandung bawang lihat muka kecewanya arhan," tulis seorang lagi.

 

 

5 dari 5 halaman

Kekalahan Timnas Indonesia dari Uzbekistan

Timnas Indonesia gagal mencapai final Piala Asia U23 2024 usai ditumbangkan Uzbekistan 0-2 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Senin (29/4/2024). Hasil ini membuat Garuda Muda urung merebut tiket Olimpiade 2024.

Namun, anak asuh Shin Tae-yong masih berkesempatan berangkat ke Paris. Syaratnya, Rizky Ridho dan kawan-kawan memenangkan partai perebutan tempat ketiga melawan Irak.

Laga peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 nanti berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Kamis (2/5/2024) pukul 22.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.