Sukses

Nonton Film Korea Terbaru Cobweb di Vidio, Obsesi Sutradara Jadikan Filmnya Mahakarya

Film Korea Terbaru Cobweb tayang di Vidio, berikut sinopsisnya yang punya alur cerita super menarik kehidupan sutradara.

Liputan6.com, Jakarta Film Korea berjudul Cobweb memiliki alur cerita yang super menarik, dimana menceritakan obsesi sutradara yang rela merubah ending film saat proses syuting sudah selesai. Mengambil latar tahun 1970 film ini penuh kontroversi demi mahakaryanya. 

Pertama kali tayang tahun 2023 lalu, film Cobweb dibintangi sederet artis ternama seperti Song Kang-ho, Im Soo Jung, Oh Jung-Se, Jeon Yeo-Been,  dan Krystal Jung. Banyak kontroversi dari film ini, salah satunya anggapan bahwa ceritanya berasal dari kisah nyata kehidupan sutradara Kim Ki Young yang sudah meninggal. 

Sebenarnya apa yang terjadi dalam film Cobweb ini hingga menyebabkan banyak kontroversi? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Kim Ki Yeol, seorang sutradara yang diperankan oleh Song Kang Ho, mengalami ketidakpuasan setelah menyelesaikan syuting film barunya. Dia sering dihantui oleh mimpi tentang adegan-adegan yang dianggapnya sempurna untuk akhir filmnya. 

Dengan dorongan dari skenario baru ini, Kim Ki Yeol berusaha untuk merekam ulang bagian akhir filmnya. Namun, produser dan eksekutif studio menganggapnya sebagai tindakan yang dipicu oleh kesombongan, dan bahkan pemeran utamanya, Kang Ho Se, dan aktris Han Yu Rim juga tidak setuju. Otoritas sensor pemerintah menolak usulannya, khawatir itu akan mengganggu moral masyarakat.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Film Korea Cobweb di Vidio

Film Korea satu ini berhasil mendapatkan penghargaan di festival film Internasional karena jalan cerita yang menarik. Kamu bisa nonton cobweb lengkap dengan subtitle Indonesia melalui platform streaming Vidio.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.