Sukses

Sinopsis Film Korea The Wild di Vidio, Pergulatan Dua Sahabat di Jalan Berbeda

Film Korea The Wild disutradarai Kim Bong Han. Simak sinopsis dan nonton The Wild sub indo di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film The Wild (2023) yang disutradarai oleh Kim Bong Han akan tayang di platform streaming Vidio mulai tanggal 31 Maret 2024.

Film Korea ini menceritakan kisah dua orang pria yang baru saja keluar dari penjara dan harus memilih jalan hidup yang berbeda.

Saksikan film Korea The Wild hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi, Pengkhianatan, dan Penebusan Dosa

Film The Wild (2023) yang disutradarai oleh Kim Bong Han menceritakan kisah dua orang pria, yang dibintangi Park Sung Woong dan Oh Dae Hwan, yang baru saja keluar dari penjara. 

Park Sung Woong memerankan Song Woo Chul, seorang mantan petarung jalanan yang dihukum selama 8 tahun karena membunuh lawannya dalam pertandingan. Oh Dae Hwan memerankan Jang Do Young, sahabatnya yang ambisius dan licik.

Woo Chul ingin keluar dari masa lalunya dan memulai hidup baru. Ia bermimpi memiliki restoran kecil dan menjalani kehidupan yang tenang. 

Do Young, di sisi lain, ingin memanfaatkan kebebasannya untuk kembali ke dunia kriminal dan membangun kerajaan bisnis ilegal.

Kedua pria ini terjebak dalam konspirasi dan pengkhianatan saat mereka memilih jalan hidup yang berbeda. Woo Chul berusaha untuk melindungi orang-orang yang dia sayangi dari bahaya, sementara Do Young terobsesi dengan kekuasaan dan balas dendam.

3 dari 3 halaman

Nonton The Wild di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film Korea The Wild yang bisa disaksikan di Vidio mulai 31 Maret 2024. Segera saksikan The Wild sub indo hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Segera download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.