Sukses

Nonton Film Korea Aksi The Wild Dibintangi Park Sung Woong dan Oh Dae Hwan di Vidio, Ini Jadwal Tayangnya

Film Kora bergenre aksi terbaru berjudul The Wild segera tayang di Vidio mulai tanggal 31 Maret 2024.

Liputan6.com, Jakarta Pencinta film Korea bergenre aksi tidak boleh melewatkan The Wild yang dibintangi aktor Park Sung Woong dan Oh Dae Hwan. 

Film ini perdana tayang di Korea Selatan akhir tahun lalu tepatnya 23 November 2023. The Wild penuh dengan aksi, drama, dan ketegangan. 

Selain Park Sung Woong dan Oh Dae Hwan, film ini diperkuat Sol Kyung-gu, Jeon Hye-jin, Yoon Je-moon, serta Kim Ki-cheon.

The Wild disutradarai Kim Bong-han, yang dikenal publik lewat The Man From Nowhere. Saatnya kamu yang di Indonesia menonton keseruan film aksi ini melalui platform streaming Vidio. Berikut alur cerita dan jadwal tayangnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

The Wild mengisahkan Woo Cheol, petinju berpengetahuan luas yang ingin menjalani kehidupan baru setelah dipenjara karena lawannya tewas saat bertanding. Do Shik adalah teman Woo Cheol. Sebagai catatan, Woo Cheol, dibui 8 tahun gara-gara tragedi dalam tinju ilegal itu.

Setelah bebas, ia membuka restoran kecil. Masa lalu kembali menghantui setelah Woo Cheol bertemu detektif yang menyelidiki kasus kematian lawannya di pertandingan tinju ilegal tersebut.

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang Film The Wild di Vidio

The Wild akan tayang di Vidio mulai 31 Maret 2024 Pukul 21:00 WIB. Kamu bisa nonton the wild sub indo melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tontonan terlengkap dari film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton film streaming gratis dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.