Sukses

Lagu Rujak Maznah Ke Tuuu Merajai Chart Radio di Bandung dan Jakarta, Cik Lan Siap Menghibur Penggemar di Indonesia

Cik Lan bakal mengunjungi penggemarnya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Roslan Shah, yang lebih dikenal dengan nama panggung "Cik Lan", seorang artis yang lahir di Singapura, mendapati dirinya terkejut dengan sambutan hangat yang diterima oleh lagunya yang berjudul "Rujak Maznah Ke Tuuu". 

Lagu ini menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan para penggemar musik di Indonesia, dan permintaan untuk talk show serta putaran lagu "Rujak Maznah Ke Tuuu" di radio Cakra FM Bandung dan beberapa radio lainnya di Jakarta semakin meningkat.

"Saya bersyukur lagu saya bisa diterima di pendengar masyarakat Indonesia," ujar Cik Lan, dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

Ketika pihak manajemen dari Indonesia menghubungi Cik Lan, dia sangat terharu dengan respons yang diterima. Media-media lokal di sana menggambarkan lagunya sebagai sesuatu yang indah dan sangat enak didengar. 

Menyambut antusiasme yang tinggi dari penggemar, radio-radio di Indonesia telah sepakat untuk mengundang Cik Lan untuk datang ke Bandung dan Jakarta pada bulan Mei 2024 mendatang.

"Kedatangan ini akan menjadi kesempatan bagi Cik Lan untuk bertemu langsung dengan para penggemar yang telah lama menantikan kehadiran saya," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Menghibur

Cik Lan, penyanyi asal Singapura ini, akan memberikan penampilan yang menghibur bagi para penggemarnya di Indonesia dalam acara "Meet & Greet". Lagu "Rujak Maznah Ke Tuuu" telah menjadi sangat populer di radio-radio di Indonesia, bahkan berhasil masuk ke dalam posisi Top 20 lagu populer, saat ini berada di peringkat ke-9 setelah sebelumnya berada di posisi 16 dan 12. 

Ini menunjukkan bahwa lagu ini semakin mendapatkan dukungan dan kesuksesan yang luar biasa. Semoga terus maju dan sukses, Cik Lan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.