Sukses

Apes, Armand Maulana Kena Tipu Tiket Konser Hans Zimmer di London

Hari raya Idul Fitri 2024 jadi momen tak terlupakan bagi Armand Maulana usai jadi korban penipuan tiket konser Hans Zimmer di London, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta, - Hari Raya Idulfitri tahun ini menjadi momen tak terlupakan bagi Armand Maulana. Pasalnya, vokalis Gigi jadi korban penipuan tiket konser Hans Zimmer di London, Inggris

Diketahui, Armand Maulana dan sang istri, Dewi Gita tengah liburan sekaligus merayakan Lebaran di London, Inggris, untuk menemani putri mereka, Naja Dewi Maulana, yang mengenyam pendidikan di sana.

Setelah salat Id, Armand bergegas mendatangi konser Hans Zimmer yang digelar di kawasan 02 Arena Peninsula Square, London, Inggris. Meski sendirian, pria kelahiran 1971 tetap antusias menyaksikan pertunjukkan komposer asal Jerman tersebut.

Sayang, rencana tersebut tidak berjalan lancar lantaran tiket yang dibeli tidak valid. "Kacau, kacau, kena scam. Gua kena penipuan. Jadi gua beli di viag*** Hans Zimmer," terang Armand Maulana, seperti dikutip dari kanal YouTube Armand Maulana, Rabu (17/4/2024). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baru Sadar di Hari H

Yang lebih mengecewakan lagi, ayah satu anak ini baru sadar kena tipu saat hari H konser Hans Zimmer. Armand heran lantaran ia juga beli tiket konser Ellie Goulding di situs yang sama, tetapi aman.

"Besok tuh gua mau nonton Ellie Goulding [beli tiketnya] viag*** tuh aman. Tapi ternyata tadi pas ke konser tiket [Hans Zimmer] itu scam," jelasnya.

Pelantun “11 Januari” menceritakan, insiden ini sudah banyak memakan korban di London. Menurut penuturan Armand, penipuan ini bermodus mengelabui pembeli dengan cara menjual satu tiket ke banyak orang. 

“Dan katanya memang banyak banget modusnya, modusnya kayak gitu. Jadi dia tuh terus ngejual tiket [ke banyak orang],” beri tahunya.

3 dari 4 halaman

Pertanggungjawaban Pihak Penyelenggara

Armand akhirnya bisa bernapas lega. Pihak penyelenggara bersedia bertanggung jawab untuk megembalikan uang tiket. Syaratnya, ada bukti pembelian secara lengkap dengan mengisi beberapa formulir.

"Tapi asiknya di sini tadi dia bilang tenang saja viag*** pasti langsung akan ganti refund entar duitnya dibalikin lagi ke gua. Yang penting semua bukti ada," tuturnya lega.

4 dari 4 halaman

Tidak Putus Asa demi Sang Idola

Meski telah jadi korban penipuan, Armand tak lantas menyerah. Ia kembali membeli tiket Hans Zimmer di Section B demi bisa menonton pertunjukkan musik idolanya secara langsung.

"Ya akhirnya gua jadi beli tiket lagi heh aya aya wae (ada-ada saja)," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini