Sukses

Rilis Varian Terbaru di Masjid Istiqlal, Kopi Tubruk Gadjah Special Mix Hadirkan Ustaz Alfie Alfandy hingga Armand Maulana

Kopi Tubruk Gadjah merilis varian baru yaitu Special Mix

Liputan6.com, Jakarta Kopi telah menjadi minuman yang tak bisa dipisahkan dari masyarakat Indonesia, terlebih kopi tubruk yang telah menjadi primadona sejak dahulu kala. Untuk itu, PT. Sumber Kopi Prima meluncurkan varian terbaru "Kopi Tubruk Gadjah Special Mix."

Kali ini, peluncurkan produk terbaru tersebut dilakukan di selasar Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada Kamis (14/3/2024). Rangkaiannya peluncurannya sendiri telah dimulai sejak hari pertama Ramadan dengan menghadirkan berbagai penceramah yang memberikan 'santapan rohani' jelang berbuka puasa dan juga berbagi takjil di pelataran Masjid Istiqlal.

Menurut Marketing Director Sumber Kopi Prima, Soegiono The, pemilihan Masjid Istiqlal sebagai tempat grand launching Kopi Tubruk Gadjah Special Mix adalah karena Istiqlal adalah masjid yang besar dan banyak didatangi orang-orang di Jakarta.

"Banyak orang yang datang ke sini, tak cuma dari Jakarta tapi juga dari luar daerah. Itulah sebabnya mengapa kita pilih bulan yang baik ini, serta Masjid Istiqlal sebagai tempat grand launching-nya," ungkap Soegiono.

Ia menambahkan bahwa yang membuat produk terbaru berbeda dari yang sebelumnya adalah kopi dan gula yang telah disatukan.

"Awalnya Kopi Gadjah dikenal sebagai kopi dengan gula terpisah dengan keunggulan konsumen bisa menakar sendiri gulanya. Namun melihat perkembangan, konsumen ingin sesuatu yang praktis. Kepraktisan itu yang kita wujudkan dalam bentuk kopi dengan gula dalam satu sachet tapi tak meninggalkan karakter aslinya," jelas dia panjang lebar.

Keseruan grand launching Kopi Tubruk Gadjah Special Mix semakin bertambah dengan tausiyah oleh aktor yang juga aktif berdakwah, Ustaz Alfie Alfandy, juga penampilan dari vokalis band GIGI Armand Maulana.

Bagi seorang pecinta kopi seperti Ustaz Alfie, kopi telah menjadi bagian dari cara ia bisa tetap fokus mengingat Allah SWT.

"Sejak dahulu, kopi banyak dipilih para ulama untuk menemani mereka beribadah mengingat Allah SWT di malam hari. Mereka minum kopi agar tidak ngantuk, sehingga bisa bisa melakukan sholat malam, berzikir, dan kegiatan apapun yang bernilai ibadah," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Armand Maulana senang bisa menghibur jemaah

Di sisi lain, Armand Maulana mengaku senang bisa tampil menghibur para jamaah sebelum berbuka puasa. Menurutnya, Ramadan dapat menjadi momentum bagi umat muslim untuk melakukan beragam kebaikan bernilai ibadah.

“Bagi saya, Ramadan itu momen untuk menabung dari sisi ibadah ya. Karena hanya di bulan Ramadan, kita bisa sebulan penuh beribadah dari siang sampai malam sehingga kita bisa mengumpulkan banyak pahala. Wajar jika bulan ini selalu ditunggu banget oleh umat muslim,” pungkas dia.

 

3 dari 3 halaman

Ngopi gratis selama bulan Ramadan di area masjid Istiqlal

Pada kesempatan yang sama, Kopi Tubruk Gadjah Special Mix memberikan donasi ke Yayasan Masjid Istiqlal berupa 10.500 nasi box untuk berbuka selama 3 hari.

Sementara itu, bagi para jemaah, mereka dapat berkesempatan mencicipi nikmatnya Kopi Tubruk Gadjah Special Mix melalui program Ngopi Gratis selama bulan Ramadan di area masjid dan berbagai games seru jelang menanti waktu berbuka puasa seperti Gadjah Kejut dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.