Sukses

Doa Ayu Dewi Saat Anak Dirawat Intensif di Rumah Sakit, Minta Dilindungi dari Fitnah Dunia Akhirat

Ayu Dewi mengabarkan putranya, Mohamad Aqlan Ukasyah, dilarikan ke rumah sakit. Ia mohon perlindungan Sang Khalik dari fitnah dunia dan akhirat.

Liputan6.com, Jakarta Kabar sedih datang dari Ayu Dewi. Salah satu anaknya, Mohamad Aqlan Ukasyah, dilarikan ke rumah sakit dan hingga kini dirawat intensif. Jarum infus tertancap di tangan kirinya.

Nyonya Regi Datau tak menjelaskan detail penyakit anaknya. Ayu Dewi mengunggah potret Aqlan terbaring di ranjang rumah sakit via akun Instagram terverifikasi, Selasa (16/4/2024).

Tampak dalam foto, Ayu Dewi merangkul putranya dengan penuh kasih sayang, sementara Regi Datau yang berkaus putih tanpa kerah mendampingi di sisi ranjang.

Sedih. Kalau anak sudah sakit, lemas jadi enggak banyak bercanda,” cetus Ayu Dewi menyertai unggahan ini. Ia pun melantun doa kepada Sang Khalik agar dijauhkan dari fitnah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesehatan Untuk Anak Hamba

Dalam kondisi seperti ini, Ayu Dewi berikhtiar agar Aqlan lekas sembuh sembari bersandar pada Tuhan. Tak ada perlindungan yang lebih mustajab selain dari Sang Mahacinta.

Ya Allah, izinkanlah Kau beri kesehatan untuk anak hamba, izinkanlah agar Kau jaga lahir batin anak-anakku, Kau cintai lahir batin mereka,” bintang film Trinity Traveler menyambung.

3 dari 4 halaman

Fitnah Dunia Akhirat

Ya Allah Ya Raab, lindungilah keluargaku dari segala prasangka buruk, suudzon, dan segala macam fitnah dunia & akhirat. Amin, amin Ya Raab. Doain ya Om Tante yang baik semua,” pinta Ayu Dewi.

Saat artikel ini disusun, lebih dari 40 ribu orang mengirim tanda hati. Sejumlah selebritas Tanah Air melantun doa untuk kesembuhan Mohamad Aqlan Ukasyah.

 

4 dari 4 halaman

Doa Luna Maya

GWS anak ganteng genitnya tante luna,” Luna Maya mendoakan di kolom komentar. “Semoga cepat sembuh ya, Nak,” cuit Indra Bekti. “GWS anak ganteng,” tulis Melaney Ricardo.

Get well soon aqlan. Cepet sembuh bisa maen-maen lagi GBU sayang,” Edric Tjandra menimpali. “Lekas sehat anak saleh,” cetus Fairuz A Rafiq lalu menyematkan emotikon hati.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini