Sukses

Anissa Aziza Ungkap Pengalaman Ngeri Dikuntit di Mal, Sikap Gercep Sekuriti Diacungi Jempol

Anissa Aziza dikuntit orang tak dikenal, yang nekat menjalankan aksinya di lokasi ramai. Aksi petugas keamanan tuai pujian.

Liputan6.com, Jakarta Anissa Aziza baru-baru ini mengalami peristiwa yang menakutkan. Wanita 30 tahun ini sempat dikuntit orang tak dikenal, yang nekat menjalankan aksinya di lokasi ramai.

Istri Raditya Dika ini kemudian mengungkapkannya lewat Instagram Story pada hari kejadian, (12/4/2024), kemarin.

“Guys pls HATI HATI dmna pun kalian berada. Setengah jam yg lalu aku di ikutin orang pas lg sendirian d Grand Indonesia,” tuturnya, kemudian menyebut dua toko dalam mal besar di jantung kota Jakarta ini.

Ia mengungkap ciri-ciri pria tersebut yaitu berkulit putih, mengenakan jaket varsity hitam, celana putih, membawa ransel dan wajahnya ditutupi masker.

“Kalo kalian lg dstu dan ktmu orang dengan ciri2 yg sama fotoin kirim k aku ya. Meresahkan bgtttt!” tulisnya.

Bintang Koala Kumal ini lantas menceritakan kronologi kejadian ini. Dimulai saat ia berjalan sendirian di mal ntuk membeli obat sekitar pukul setengah delapan malam. “Aku gatau doi ngikutin dr kapan, krn tmptny tuh masih rame dan luas. Klo suami lg jagain anak2,” ungkapnya.

Ia kemudian masuk ke saah satu toko yang sepi pembeli, dan untuk pertama kalinya menyadari keberadaan orang ini.

"Nah aku tipe yg gak suka kalo ada cowo jaraknya dkt pdhl tmpt masih luas dan kosong (jarak sekitar 4-5 langkah dari posisiku). Jd kalo emg dia mau dstu, yaudah aku yg pindah,” tulisnya.

Ia melanjutkan, “Dsni mulai ngerasa aneh, tiap aku pindah dia ikut pindah.”

Anissa mengetes dengan pindah ke beberapa tempat, tapi orang ini tetap mengikuti—termasuk saat ia keluar toko.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perilaku Mencurigakan Pria Berjaket Varsity

Saat Anissa masuk pusat perbelanjaan, ia mencoba melihat-lihat buah di lokasi yang berada dekat satpam yang berjaga. Awalnya ia tak ingin berprasangka buruk, tapi tingkah laku pria itu makin mencurigakan.

“Pas aku jalan lg dia masih ngikutin tanpa ba bi bu, kayak beneran fokus ngikutin tanpa liat barang kayak customer lainnya,” ujarnya. Ia langsung menghubungi Raditya Dika, yang memintanya segera lapor satpam.

Hal inilah yang langsung ia lakukan.

3 dari 4 halaman

Sudah Dimonitor Pihak Keamanan

Rupanya kejadian ini sudah dimonitor pihak sekuriti, bahkan sebelum Anissa melapor.

Oh iya ini barusan saya dapat kabar dr rekan saya, ‘tolong cek mba yg baju putih pakai tas hitam, itu ada cowo d belakang kenal apa ngga? Soalnya ngikutin dari tadi’,” tulis Anissa, menirukan ucapan sang sekuriti.

Hanya saja, begitu satpam melihatnya, pria tersebut langsung pergi. Dalam sebuah video yang diunggah, sang sekuriti juga terlihat mengawal Aziza meninggalkan lokasi.

4 dari 4 halaman

Pujian untuk Sekuriti

Lalu aku sampai d tmpt suami dengan selamat atas bantuan mas security ra*ch ma*ket GI. Baikkkk bgtttt,” tulisnya.

 Warganet juga memuji tindakan cepat pihak sekuriti tempat ini.  “Creepy bner, tpi salut dah sma securitynya yg sadar trus saling ngsih info ke rekan²nya,” cuit @gf0 yang disukai lebih dari 6 ribu pengguna X atau Twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini