Sukses

Alyssa Soebandono Persiapkan Fisik dan Mental Menyambut Kelahiran Anak Ketiga Melalui Persalinan Caesar

Alyssa Soebandono dijadwalkan akan melahirkan anak ketiganya pada tanggal 27 April 2024.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Alyssa Soebandono dan Dude Harlino sedang mengalami momen istimewa dalam keluarga mereka dengan kedatangan anak ketiga yang sudah dinantikan. Informasi terbaru mengungkap bahwa bayi yang ditunggu-tunggu akan menjadi seorang putri. 

Menurut rencana, Alyssa Soebandono dijadwalkan akan melahirkan anak ketiganya pada tanggal 27 April 2024. Jelang hari kelahiran yang penuh harapan itu, Alyssa dan suaminya, Dude Harlino, memilih untuk tidak merayakan Lebaran di luar kota, mengutamakan persiapan menjelang kelahiran si kecil di rumah mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Sebelum hamil, berharapnya anak ketiga ini perempuan dan kami bersyukur," ujar Alyssa Soebandono dengan senyum bahagia di wajahnya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perintilan

Ketika dokter mengonfirmasi bahwa janin yang di kandungnya adalah seorang putri, kebahagiaan Alyssa pun semakin meluap. Dengan antusiasme yang tak terbendung, dia mulai memikirkan segala detail persiapan untuk menyambut kedatangan sang putri ke dalam keluarga mereka. 

"Jadi gemas mikirin perintilan anak perempuan jika besok lahir," tambah Alyssa Soebandono, yang kini berusia 32 tahun.

 

3 dari 4 halaman

Fisik dan Mental

Selain persiapan kamar dan pakaian bayi, Alyssa Soebandono juga secara aktif menyiapkan dirinya secara fisik dan mental untuk menghadapi proses persalinan. Terutama karena dia dijadwalkan untuk menjalani persalinan caesar, persiapan dan kesiapan mental menjadi sangat penting. 

"Yang penting saya harus happy terus," tutur Alyssa Soebandono dengan semangat.

 

4 dari 4 halaman

Siap Menyambut

Dengan kesungguhan dan kebahagiaan yang menyertainya, Alyssa Soebandono siap menyambut kedatangan sang putri dengan penuh cinta dan kebahagiaan. Semoga proses persalinannya berjalan lancar dan membawa berkah bagi keluarga kecil mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.