Sukses

Kandungan Alyssa Soebandono Sudah 7 Bulan, Dude Harlino Siap Jadi Suami Siaga

Di tengah kesibukannya menjalani aktivitas, Dude Harlino berusaha membagi waktu untuk menjaga Alyssa Soebandono.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino berusaha menjadi suami siaga di tengah kondisi Alyssa Soebandono yang tengah berbadan dua. Saat ini usia kandungan Alyssa sudah memasuki usia 7 bulan.

Di tengah kesibukannya menjalani aktivitas, Dude Herlino berusaha membagi waktu untuk menjaga Alyssa Soebandono. Setidaknya memastikan kondisi sang istri dalam keadaan baik-baik saja.

"Insya Allah ada program FTV di SCTV seperti tahun lalu. Yang berbeda tahun ini Allah berikan izin istri hamil anak ketiga," ujar Dude di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (27/2/2024).

"Jadi Ramadan tahun ini membagi waktu dengan menjaga Icha (Alyssa). Ini sudah memasuki bulan ketujuh mau kedelapan, jadi ruang gerak segala macam sudah mulai berkurang. Tugas saya back up lah di rumah," sambung Dude.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingatkan Waktu Istirahat

Dude tidak membatasi aktivitas Alyssa kendati sang istri tengah hamil. Hanya saja, Dude selalu mengingatkan agar Alyssa menyadari kapan harus beristirahat.

"Ibu hamil kan tetap boleh beraktivitas, tapi memang tidak perlu dipaksakan. Dia harus tahu kapan badannya perlu istirahat jadi memang harus tahu dengan sendirinya," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Selalu Memantau Istri Saat Syuting

Sementara sebagai suami, Dude bertugas selalu mengingatkan, demi kondisi kesehatan Alyssa dan calon bayi di perutnya. Ia mengaku terus memantau sang istri meski berada di luar rumah.

"Syuting tetap jalan, pola seperti itu Icha sudah paham, yang penting saya pantau lewat telepon. Saya berusaha mengingatkan terus agar jangan capek," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur Kondisi Istri dan Anak Sehat

Dude bersyukur kondisi Alyssa dan calon bayi dalam keadaan sehat. Ia pun tak menampik, ruang gerak Alyssa mulai terbatas mengingat perutnya yang terus semakin besar.

"Misal naik tangga Icha udah bilang pelan-pelan aja, terus jangan sering. Laki-laki kan nggak tau gimana rasanya hamil, saya berusaha ingatkan Icha kalau misalkan capek jangan dipaksakan. Jadi emang kerjaannya ingetin aja," ucap Dude memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini