Sukses

Anisa Bahar Ungkap Hal yang Bikin Dirinya Klik dengan Edwin Bahari yang Jauh Lebih Muda

Anisa Bahar tak sungkan mengungkap hal yang membuatnya merasa klik dengan Edwin Bahari.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan pribadi Anisa Bahar tengah menjadi sorotan. Anisa kabarnya tengah menjalin hubungan spesial dengan Edwin Bahari, sosok yang usianya terpaut belasan tahun di bawah Anisa.

Anisa Bahar mengaku sudah mengenal Edwin Bahari sejak 1,5 tahun yang lalu. Hanya saja, ia masih enggan mengungkap secara gamblang, sejauh mana keseriusan hubungannya dengan Edwin.

Meski begitu, Anisa tak sungkan mengungkap hal yang membuatnya merasa klik dengan Edwin. Kebetulan, Anisa dan Edwin bernaung di bawah satu manajemen yang sama.

"Aku tuh sama dia kerja bareng, satu manajemen. satu manajemen, jalan bareng, saling support, punya hobi yang sama," ujar Anisa Bahar di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Dia hobi musik, sama. Hobi entertainment, sama. Terus hobi ngegym juga sama," sambung Anisa Bahar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyambung

Meski jauh lebih muda, Anisa menyebut Edwin dapat mengimbanginya dalam segala urusan. Anisa merasa nyambung setiap berdiskusi dengan pria itu.

"Karena dia mungkin bisa ngimbangin aku, begitu juga sebaliknya. Karena kan kesukaan kita sama, hobinya kita sama. Kita nyambung aja, jalan aja," katanya.

3 dari 3 halaman

Tak Pusingkan Status

Anisa melanjutkan, setiap pasangan tentu ingin menjalani hubungan secara serius. Namun, ia tak ingin dipusingkan urusan status dan perbedaan usia, perihal kedekatannya dengan Edwin.

"Setiap menjalani hubungan, kalo emang pacaran kan ingin ke arah lebih baik. Sekarang ini jalani aja, nggak mau dipusingin status atau perbedaan usia. Kita jalaninnya, enjoy aja kok. Dia juga nggak merasa aku lebih tua, aku juga gitu," jelas Annisa.

"Jalanin aja lah. Aku nggak mau bilang nggak spesial, ternyata spesial," ucap Annisa Bahar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini