Sukses

3 Cameo Kim Soo Hyun di Drakor dan Film Korea yang Bikin Geger

Kemunculan Kim Soo Hyun sebagai cameo dalam sejumlah drakor dan film Korea, bikin geger pada masanya.

Liputan6.com, Jakarta Drakor Queen of Tears yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won terus saja menjadi bahan perbincangan tiap minggu penayangannya. Pada episode kedelapan yang tayang pada akhir Maret lalu, misalnya, drakor ini bikin heboh karena kemunculan Song Joong Ki.

Song Joong Ki kembali menampilkan karakter ikonis yang ia mainkan, Vincenzo Cassano sang mafia consigliere. Di sini ia diceritakan menjadi pengacara Hong Hae In, karakter yang diperankan Kim Ji Won.

Dilansir dari Soompi, kehadiran Song Joong Ki dalam drakor ini rupanya berkaitan dengan Kim Ji Won, yang menjadi lawan mainnya dalam drakor Descendants of the Sun dan Arthdal Chronicles. Selain itu, sejak 2022 lalu keduanya juga bernaung di satu agensi, di HighZium Studio.

Kemunculan aktor dan aktris sebagai cameo di film atau drakor memang bukan satu hal yang asing. Bahkan tak jarang, kemunculan para artis ini karena hubungan mereka dengan aktor atau sineas yang bergabung dalam proyek tersebut.

Kim Soo Hyun juga beberapa kali muncul sebagai cameo dalam drakor dan film lain. Tiga kemunculannya di proyek-proyek ini, bikin geger pada masanya. Apa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Drakor Crash Landing on You

Dalam drakor ini Kim Soo Hyun kembali tampil sebagai Won Ryu Hwan sang mata-mata Korut yang menyusup ke Korea Selatan, karakternya dari film Secretly, Greatly (2013).

Dalam Crash Landing on You, Won Ryu Hwan bertemu dengan para kompatriotnya, kwintet prajurit Korut Pyo Chi Soo dkk.

Dilansir dari Soompi, kemunculannya di drakor ini berkaitan dengan Park Ji Eun, penulis Crash Landing on You yang sebelumnya menggarap My Love From the Star dan Producer yang dibintangi Kim Soo Hyun.

3 dari 4 halaman

2. Drakor Hotel del Luna

Episode final Hotel del Luna tak cuma menyedot perhatian publik karena menandai akhir drakor ini, tapi juga kemunculan Kim Soo Hyun, yang digambarkan sebagai pemilik Hotel Blue Moon. Gara-gara kemunculanya, sempat lahir spekulasi adanya season kedua drakor ini, dengan Kim Soo Hyun sebagai bintangnya.

Kemunculan Kim Soo Hyun dalam drakor ini adalah bentuk dukungannya untuk IU dan sutradara Oh Choong Hwan. Seperti diketahui, IU adalah teman baik Kim Soo Hyun sekaligus lawan mainnya di Dream High dan The Producers.

Sementara sang sutradara sebelumnya menangani drakor My Love From the Star.

4 dari 4 halaman

3. Film Korea Miss Granny

Kemunculan Kim Soo Hyun menjadi kejutan bagi penonton Miss Granny di bioskop. Ia muncul secara dramatis di bagian pengujung film dengan menaiki motor dan mengenakan jaket kulit. Begitu membuka helmnya, diketahui bahwa ia adalah Tuan Park versi muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini