Sukses

Vincent Rompies Ungkap Kondisinya Selama Dua Bulan Hilang di Tengah Kasus Bullying, Rehat Kerja hingga Tak Bisa Kasih THR

Kini Vincent Rompies mengaku sedang tidak memiliki uang, sehingga dirinya tak bisa memberikan THR.

Liputan6.com, Jakarta Vincent Rompies akhirnya membeberkan kondisinya selama ia rehat dari dunia hiburan Tanah Air di tengah kasus perundungan atau bullying yang menimpa putranya. Rupanya, Vincent Rompies mengaku hanya beraktivitas di dalam rumah selama dua bulan.

Akibat dari keputusan Vincent Rompies untuk terus-terusan di dalam rumah selama dua bulan, ia pun tidak bekerja. Alhasil, kini Vincent Rompies mengaku sedang tidak memiliki uang, sehingga suami Fifi Karamoy tak bisa memberikan THR kepada pihak yang biasanya mendapatkan darinya.

"Saya juga minta maaf atas semua yang terjadi di beberapa bulan terakhir ini. Saya dua bulan di rumah, lo. Saya enggak kirim THR, enggak ada duit saya," ungkap Vincent setelah meminta maaf dan berterima kasih, mengutip dari kanal YouTube Vindes, Jumat (5/4/2024).

Namun begitu, Vincent Rompies kini telah kembali di antara rekan-rekan dan para penggemarnya. Ia kembali tampil di hadapan publik dalam acara Sahur bertajuk 'Sahur Nih Yee' yang disiarkan di kanal YouTube Vindes.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permintaan Maaf dari Vincent

Dalam momen kemunculannya setelah sekitar dua bulan tak terlihat, Vincent Rompies menyampaikan permintaan maaf sekaligus rasa terima kasih kepada seluruh rekan-rekannya yang selama ini sudah pengertian kepada dirinya selama absen.

"Untuk semuanya, saya minta maaf selama sebulan ini saya tidak ada di sini, mau minta maaf sama Vivin Dedes semua," ujar Vincent Rompies membuka pernyataan, mengutip dari Kanal YouTube Vindes, Jumat (5/4/2024).

 

3 dari 4 halaman

Vincent Rompies Berterima Kasih

Setelahnya, barulah Vincent Rompies berterima kasih kepada pihak-pihak yang tetap mendukungnya. Mulai dari penonton atau penggemar setia, kru acara, hingga pihak sponsor.

"Buat sponsor-sponsor juga, terima kasih atas pemaklumannya dan juga tetap percaya sama VinDes. Terima kasih, Vivin Dedes yang hadir di studio, yang nonton di rumah," sambung Vincent menyampaikan.

 

4 dari 4 halaman

Apresiasi Vincent kepada Rekan-rekan

Vincent juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada teman-temannya yang telah mengisi acara sahur selama hampir satu bulan penuh, meskipun mereka harus mengalami kelelahan.

"Semua pengisi acara: Mamat yang menggantikan saya, terima kasih Jegel, Desta yang turut sebulan ini walau sampai sakit-sakitan," lanjut Vincent dalam pernyataan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.