Sukses

Rieke Diah Pitaloka Berdamai dengan Masa Lalu, Kembali Jalin Komunikasi dengan Mantan Suami

Rieke Diah Pitaloka menyebut pertemuan dengan mantan suaminya terjadi tanpa disengaja.

Liputan6.com, Jakarta Artis sekaligus politisi Rieke Diah Pitaloka merasakan berkah Ramadan di tahun ini. Salah satunya berdamai dengan rasa kecewanya, dan kembali menjalin komunikasi dengan mantan suami.

Diakui Rieke Diah Pitaloka, pertemuan dengan mantan suaminya pun tanpa disengaja. Semua seolah sudah direncanakan Tuhan Yang Maha Esa dengan sangat sempurna.

"Alhamdulillah bisa kembali menjalin komunikasi dengan bapaknya anak-anak, cute kan. Setelah 10 tahun, itu yang seru sih," ungkap bintang Bajaj Bajuri ini di Kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (3/4/2024).

"Alhamdulillah di Bulan Ramadan ini itu salah satu berkahnya ternyata bisa lebih menenangkan saya untuk urusan ini. Semua jadi lebih ringan dan anak anak jadi lebih tenang lah," sambung Rieke Diah Pitaloka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Tak Marah Lagi

Rieke tak menaruh rasa dendam ataupun marah saat kembali dipertemukan mantan suaminya. Ia justru merasa lebih tenang, yang dianggapnya sebagai hikmah dari Bulan Ramadan.

"Habis gitu aku langsung ehem, ya ajak salaman aja. Selama ini kan marah segala macam, tapi Allah kasih hikmah lah ya. Di Bulan Ramadan ini saya nggak marah tuh. Udah hilang marahnya, kali ya. Udah 10 tahun, udah tenang saya pikir," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Selama Ini Menutup Komunikasi

Selama ini Rieke mengaku menutup komunikasi dengan mantan suami. Meskipun menghubungi, itu pun melalui pihak ketiga.

"Karena biasanya komunikasi lewat yang ngurus anak-anak atau lewat staf. Saya nggak nyimpen nomornya, saya blok segala macam," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Harus Lebih Bijak

Rieke berharap, kondisi yang baik ini akan terus bertahan ke depannya. Ia menyadari harus lebih bijaksana lagi dalam menghadapi sesuatu, di usianya yang kini menginjak 50 tahun.

"Udah gocap. Udah lah harus lebih tenang, harus lebih bijak, harus lebih wise. Harapannya, doain ya. Mudah-mudahan semuanya bisa lebih baik lah," ucap Rieke Diah Pitaloka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini