Sukses

Influencer Michelle Park Ulas Sunscreen, Aplikasikan Tabir Surya untuk Bayinya yang Baru Usia 10 Bulan

Selebgram Michelle Park atau Michimomo berbagi cerita soal skincare khususnya sunscreen alias tabir surya. Menurutnya, merawat kulit adalah keharusan.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Michelle Park atau yang akrab disapa Michimomo baru-baru ini berbagi cerita soal skincare khususnya sunscreen alias tabir surya. Menurutnya, merawat kulit adalah keharusan.

Tak hanya untuk diri sendiri, Michelle Park yang memberikan proteksi untuk kulit anaknya, yang baru berusia 10 bulan dengan mengaplikasikan sunscreen “tipis-tipis.” Ini bukan tanpa alasan.

“Perlindungan kulit dari sinar matahari itu enggak cuma dibutuhkan orang dewasa, tapi juga anak-anak. Makanya, Soo Ah, walau masih bayi, tapi sudah saya pakaikan sunscreen yang mild agar kulitnya terlindungi,” kata sang selebgram.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (2/4/2024), Michelle Park mengatakan ada sunscreen tertentu yang bisa digunakan anak-anak sejak usia 6 bulan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya Nilai Tambah

Pesohor dengan 350 ribuan pengikut di Instagram ini menjelaskan, saat ini tren masyarakat dalam memilih produk skincare mengalami perubahan seiring perkembangan informasi teknologi. Kesadaran publik menggunakan sunscreen meninggi.

“Mereka lebih kritis terkait kandungan di dalamnya dan lebih memilih punya nilai tambah. Di sisi lain, kesadaran publik dalam memelihara lingkungan dan inovasi teknologi juga meningkat,” ulas Michelle Park. Salah satunya, dengan memilih produk skincare yang eco-friendly. 

 

3 dari 4 halaman

Kecantikan dan Perkembangan Teknologi

Ini disampaikannya ketika menghadiri Launching The Evolution of Anessa: The Ultimate Day-to-Night protection with our New Sun Care Habit di Jakarta. Michelle Park menyambut hangat hadirnya teknologi terbarukan, Automatically Smooth UV Veil Technology.

“Fungsinya memperbaiki lapisan sunscreen yang tergores di permukaan kulit. Teknologi ini melindungi kulit kita secara menyeluruh. Hasilnya, UV Veil meregang dan memulihkan kondisi permukaan kulit wajah kita,” paparnya panjang.

4 dari 4 halaman

Perihal Sinar UV

Brand Manager Anessa Indonesia, Maharani Anindita, menjelaskan Automatically Smooth UV Veil Technology mengembalikan kondisi mikro permukaan kulit yang rusak akibat intensitas tinggi sinar UV ke wajah.

“Teknologi ini terdapat pada Anessa Gold Series. Selain itu produk terbaru kami menyertakan material skincare dari alam, seperti green tea dan purple tea extract untuk antioksidan, Unshiu Citrus extract untuk melembabkan, dan Yellow Flower extract untuk anti-penuaan,” ujarnya.

Bahan-bahan ini diharapkan dapat mengatasi kerutan, kulit kendur, dan dehidrasi saat digunakan tiap hari. Diharapkan ini jadi solusi perlindungan menyeluruh bagi kulit wajah dan tubuh masyarakat dari terpaan sinar UV saat siang dan memperbaikinya pada malam hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini