Sukses

Ria Ricis Singgung soal Hantu dan Eksploitasi Anak Sambil Cosplay Pocong di Tengah Proses Cerai

Potret baru ini tampak lucu lantaran dandanan Ria Ricis sebagai pocong terlihat nanggung dan tak terlihat seram sama sekali.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis masih dalam proses perceraian dengan Teuku Ryan dan baru kembali menjalani sidang cerai pada hari ini (1/4/2024). Namun sebelum menjalani sidang cerai terbaru, Ria Ricis sempat mengunggah sebuah foto dirinya sedang berkostum ala pocong.

Foto cosplay ala pocong tersebut kemudian diunggah Ria Ricis melalui media sosialnya, akun Instagram @riaricis1795, pada akhir pekan lalu. Tak terlihat satu orang pun, termasuk putrinya, menemani Ria Ricis dalam foto bernuansa serba putih itu.

Sekilas, potret tersebut tampak lucu lantaran dandanan Ria Ricis sebagai pocong terlihat nanggung dan tak terlihat seram sama sekali. Bahkan, ada dua ikatan di atas kepala, menyerupai telinga kelinci. Namun bersama foto ini, disampaikan kalimat yang cukup menyesakkan.

Tampaknya, Ria Ricis berusaha untuk merenungkan diri sembari menyenggol kembali komentar-komentar netizen yang menyebut dirinya telah melakukan eksploitasi anak kepada putri semata wayangnya, Moana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ria Ricis Singgung Hantu dan Eksploitasi Anak

Ria Ricis terlihat tak malu-malu mengakui dirinya hantu lantaran ia kala itu memang sedang berdandan ala pocong. Namun yang mengejutkan, Ricis diduga menyenggol isu eksploitasi anak yang selama ini menjadi bahan cibiran netizen.

"Ternyata selama ini Moana bersama hantu. Hantu yang suka eskploitasi anak," tulis Ria Ricis, mengutip akun @riaricis1795, Senin (1/4/2024).

Namun, Ria Ricis tak melanjutkan pernyataannya seputar hantu dan eksploitasi anak tersebut. Sementara warganet menanggapinya secara beragam.

3 dari 4 halaman

Komentar untuk Ria Ricis

Komentar untuk Ria Ricis pun disampaikan oleh beberapa kerabat dan netizen dengan sikap mereka yang beragam.

"Serem anjirrrr ciss, choyaa😭🤣😂😂," tulis Ricky Cuaca.

"Tahun sekarang gak ngeliat setan taubat Bu icis 😂," kata yang lainnya.

"Kok malah mirip kelinci 🐰 😂," kata seorang lainnya.

"Hahhaa ada aja kerjaan bu icis😂," kata seorang lagi.

4 dari 4 halaman

Sidang Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan pada 1 April 2024

Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali dipertemukan dalam lanjutan sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024). Agenda sidang kali ini mendengar keterangan saksi dari Ryan selaku tergugat.

Teuku Ryan sendiri tiba lebih dulu bersama tim kuasa hukum dan saksi yang dihadirkan. Tidak lama berselang, Ria Ricis pun tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Di sidang perceraian kali ini Ryan tampak mengenakan kemeja coklat motif bunga dengan padanan celana hitam. Sementara Ricis berbalut gamis putih bermotif bunga, dan padanan jilbab berwana krem.

Tak banyak kata yang dilontarkan Ria Ricis dan Teuku Ryan saat memasuki ruang sidang. Ria Ricis hanya mengucapkan syukur yang seolah menandakan kondisinya sehat. "Alhamdulillah," ucapnya.

Ria Ricis juga sempat mengucapkan selamat berpuasa kepada para awak media yang datang meliput. Lalu, ia memohon maaf dan permisi untuk segera mengikuti proses sidang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini