Sukses

Hubungan Teuku Ryan dan Ria Ricis Setelah Tudingan Minta Nafkah Anak Viral, Disebut Lagi Baik-baiknya

Kuasa hukum Teuku Ryan, Dedy Rizal Armidi menjelaskan, hubungan kliennya dengan Ria Ricis baik-baik saja setelah tudingan minta nafkah anak viral.

Liputan6.com, Jakarta Jagat maya dihebohkan dengan pernyataan yang menyebut Teuku Ryan minta nafkah anak dari Ria Ricis di tengah sidang cerai yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, baru-baru ini. Spekulasi pun meliar.

Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan memanas usai isu minta nafkah anak meledak. Pengacara Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi memastikan hubungan sang klien dengan Ria Ricis baik. Pasangan selebritas ini sedang intens membicarakan banyak hal.

“Ryan itu lagi baik-baiknya sama Ricis. Lagi berkomunikasi, lagi intensnya membicarakan banyak hal,” ujarnya kami lansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (27/3/2024).

Dedi Rizal Armidi mengaku tak membatasi komunikasi kliennya dengan Ria Ricis. Ia bahkan mendorong Teuku Ryan berkomunikasi lebih erat seraya meyakini mediasi masih bisa diupayakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Enggak Batasi

“Saya enggak batasi dia. Kamu harus lakukan itu terus biar saya yang di dalam pengadilan dan Bang Hendra, akan coba melakukan juga mediasi yang sama,” Dedi Rizal Armidi menjelaskan.

Kepada jurnalis, kuasa hukum mengakui, saat kabar minta nafkah anak ke Ria Ricis viral, ayah Teuku Ryan hingga manajer menelepon meminta kejelasan duduk perkara. Aktor film Perjalanan Pembuktian Cinta merasa dirugikan.

3 dari 4 halaman

Saya Sudah Menasihati Bang Ryan

Nama baik Teuku Ryan berpotensi cemar. Namun, pihaknya tak berencana membawa kasus ini ke ranah hukum mengingat, pengacara Ria Ricis, Hendra K. Siregar telah mengklarifikasi di depan awak media.

“Enggak. Saya sudah menasihati Bang Ryan. Saya rasa itu enggak perlu sampai dipanjanglebarkan karena saya sudah melakukan tabayyun langsung dengan Bang Hendra. Jadi, saya pikir itu cukup. Kita sudahi saja,” urainya.

 

4 dari 4 halaman

(Mungkin) Ada Kesalahan

Beredar spekulasi, pengacara Ria Ricis keseleo lidah saat menyampaikan pernyataan seputar perkembangan sidang cerai kliennya dengan Teuku Ryan. Terkait dugaan keseleo lidah, Dedi Rizal Armini enggan berkomentar.

“Tapi, ini menunjukkan bahwasannya dari pihak kuasa hukum, mungkin ada kesalahan. Saya masih menduga ini hanya kesalahan bicara. Jadi memang harus hati-hati bicara dengan teman-teman media,” Dedi Rizal Armidi mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini