Sukses

Respons Ayu Dewi soal Keluhan Tetangga atas Pembangunan Rumahnya, Mengaku Tak Tahu Menahu: Biasanya Lapor ke RT

Dikonfirmasi terkait komplain tetangga yang terganggu akibat pembangunan rumah, Ayu Dewi mengaku belum mendengarnya.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Ayu Dewi jadi sorotan terkait pembangunan rumahnya. Sebab, salah seorang tetangganya mengaku terganggu karena bisingnya aktivitas pembangunan hunian Ayu Dewi.

Dikonfirmasi terkait komplain tetangga, Ayu Dewi mengaku belum mendengarnya. Ia mengaku belum mendengar komplain dari tetangga yang merasa tertanggu karena aktivitas pembangunan rumahnya.

"Saya aja enggak tahu lho, enggak sampai ke kuping saya," ujar Ayu Dewi soal komplain tetangga rumah, kepada awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Biasanya kalau ada komplain sampai ke kuping saya, tapi enggak nyampe," sambung Ayu Dewi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayu mengaku biasanya RT setempat akan memberi teguran

Diakui Ayu, biasanya RT setempat akan memberi teguran jika ada tetangga yang terganggu. Ayu pun merasa heran keresahan yang dirasakan tetangganya itu, justru lebih dahulu sampai ke telinga awak media.

"Sejauh ini nggak ada yang negor jadi ya begitu, kalau sampai ke temen-temen wartawan duluan aku bingung. Enggak tahu (tetangga keganggu), RT-nya enggak ada yang negur kita," jelasnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Alangkah baiknya keresahan disampaikan ke pihak RT

Ayu mengimbau, alangkah baiknya jika keresahan itu disampaikan dahulu ke pihak RT. Nantinya, pihak RT yang akan memberikan teguran kepada Ayu selaku pemilik rumah.

"Kalau ada gimana-gimana, kan kalau di rumah aku ada RT, ada susunannya. Kalau ada yang gimana, biasanya lapor ke RT, nanti RT negur ke kita," papar Ayu.

 

4 dari 4 halaman

Ayu mengaku akan memperhatikan teguran yang disampaikan RT setempat 

Ayu mengaku akan memperhatikan teguran yang disampaikan RT setempat. Apalagi jika sudah ada pihak yang merasa terganggu.

"Aku mah adil aja, kalau ada yang ngerasa terganggu, silahkan lapor ke RT. RT nanti negur kita, gitu kan susunannya," Ayu Dewi menukas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.