Sukses

Perdamaian Virgoun dan Inara Rusli di Bulan Ramadhan Diapresiasi Kuasa Hukum, Hasilkan Kesepakatan Yang Baik

Virgoun dan Inara Rusli berdamai mengenai hak royalti.

Liputan6.com, Jakarta - Virgoun dan Inara Rusli berdamai mengenai hak royalti. Perdamaian itu dilakukan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 22 Maret 2024.

Pasangan yang resmi bercerai pada 10 November 2023 ini berdamai usai menjalani proses mediasi di pengadilan terkait hak royalti.

Leonardo Ompusunggu, kuasa hukum Virgoun, menyambut baik perdamaian yang dilakukan kliennya bersama dengan Inara.

"Kami senang sekali karena akhirnya penggugat dan tergugat sudah berhasil damai," kata Leonardo saat ditemui usai sidang mediasi hak royalti Virgoun dan Inara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Haru

Leonardo membeberkan beberapa poin yang telah disepakati Inara selaku penggugat, dengan para tergugat yakni Virgoun, PT Digital Rantai Maya dan PT Digital Rumah Publishindo.

"Jadi momen ini haru ya," Leonardo menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Momen Ramadhan

Apalagi, dikatakan Leonardo, momen perdamaian Virgoun dan Inara terjadi di bulan suci Ramadhan. Keduanya disebut bisa mengambil keputusan dengan bijak dan tenang.

"Mungkin waktunya memang yang tepat saat ini. Saat sama-sama menurunkan ego, menurunkam tensi segala macam. Dan momen Ramadhan ini yang buat mereka (sepakat)," Leonardo memaparkan.

 

4 dari 4 halaman

Inara Tetap dapat Royalti

Kendati berdamai, Inara tetap mendapatkan royalti dengan nilai yang tidak dapat diungkap ke publik. Hal itu disampaikan Arjana Bagaskara, kuasa hukum Inara.

"Sudah ada kesepakatan yang baik. Alhamdulillah para pihak sudah menemui titik temu dan tinggal dilanjutkan ke proses selanjutnya," Arjana mengungkapkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini