Sukses

Verrell Bramasta Akui Bisa Lolos ke Senayan Berkat Kekuatan Fans

Perolehan suara Verrell Bramasta itu mampu mengalahkan caleg incumbent dari partai lain.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta tidak menyangka meraih perolehan suara di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, jauh di atas ekspektasinya selama ini. Verrell yang maju sebagai anggota DPR RI dari Partai Amananat Nasional untuk Dapil Jawa Barat 7, memperoleh 94.810 suara.

Perolehan suara Verrell Bramasta itu mampu mengalahkan caleg incumbent dari partai lain seperti Rieke Diah Pitaloka, Syaiful Huda, Saan Mustofa dan Obon Tabroni.

Selain dukungan orang-orang terdekat, Verrell Bramasta menyadari kekuatan fans setia juga ikut andil di pileg ini. Apalagi sudah 10 tahun Verrell berkecimpung di industri hiburan dan kerap muncul di layar kaca.

"Pastilah, tidak dipungkiri dunia entertainment. Yang ku nggak nyangka ini tahun kesepuluh saya di dunia entertainment," aku Verrell Bramasta di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Syukur Verrell Bramasta

Verrell bersyukur memiliki karir yang stabil di dunia entertainment. Verrell tak menyangka kerap masuk pemberitaan, main sinetron dan muncul di layar kaca punya pengaruh signifikan pada pencalonan dirinya di Pemilu 2024.

"Karena diwawancara oleh temen-temen media seperti ini masuk infotainment sampai akhirnya masuk ke acara TV, main sinetron. Tak disangka juga memang kekuatan fans, doa, dan support dari semua pihak sangat membantu," ungkap Verrell.

3 dari 4 halaman

Sudah Diatur oleh Tuhan

Verrell percaya semua sudah digariskan Tuhan Yang Maha Esa. Bahkan rapat pleno internal Partai Amanat Nasional telah mengesahkan Verrell terpilih sebagai anggota DPR RI.

"Alhamdulillah hari ini plenonya sudah disahkan dan saya terpilih jadi anggota legislatif," ucap Verrell.

4 dari 4 halaman

Siap Menjalankan Amanah

Seiring terpilihnya menjadi anggota legislatif, Verrel siap mengemban tugas sebaik mungkin. Ia juga rela meski harus meninggalkan statusnya sebagai artis.

"Pastilah, itu salah satu tanggung jawab dan resiko. Sekarang mungkin statusnya sebagai artis atau public figure, nanti pasti pada berubah semua meninggalkan segala keartisan seperti ini. Sudah harus menjadi pejabat public sebaik mungkin," Verrell Bramasta menukas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.