Sukses

Pratama Arhan Bawa Infus Sendiri saat Jalan bareng Azizah Salsha, Netizen Iba

Pratama Arhan terlihat menemani Azizah Salsha jalan sambil membawa infus vitamin, membuat sejumlah netizen merasa kasihan.

Liputan6.com, Jakarta Pesepak bola Pratama Arhan dan sang istri, Azizah Salsha, belum lama ini kembali menyita perhatian netizen. Pasalnya, Pratama Arhan yang baru saja menjalani pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam, menemani sang istri dalam kondisi tak biasa.

Azizah Salsha sebelumnya kedapatan mendukung Pratama Arhan dengan menyaksikan secara langsung pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam di GBK, Kamis (21/3/2024). Kini, giliran Pratama Arhan yang mendukung Azizah Salsha.

Tampak dalam unggahan di Instagram Stories milik akun Yoriko Angeline, Pratama Arhan mendampingi Azizah Salsha menghadiri acara yang diketahui digelar salah satu brand alas kaki terkemuka. Di situlah pemandangan tak biasa terlihat.

Di situ, Pratama Arhan menemani Azizah Salsha sambil membawa infus vitamin. Dari perbincangan singkat, tampaknya putri Andre Rosiade yang akrab disapa Zize itu sempat menanyakan terlebih dahulu kondisi suaminya. Namun, Pratama Arhan menyanggupi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perbincangan Singkat Sebelum Pratama Arhan Menemani Azizah Salsha

Tampak awalnya Azizah Salsha menghampiri Pratama Arhan di salah satu penginapan. Perbincangan singkat mereka pun menyiratkan Pratama Arhan tak mempermasalahkan kondisinya.

"Kayak gitu? Ayo," ujar Pratama Arhan dalam video tersebut.

"Ya sudah," sahut Zize singkat.

 

3 dari 5 halaman

Netizen Ada yang Kasihan pada Pratama Arhan

Meski dalam videonya jelas Arhan seolah menemani Zize atas kemauan sendiri, beberapa warganet masih ada yang iba melihat sang atlet membawa infus sendiri.

"Kasian arhan😭😭 infus cape," tulis seorang warganet.

"Kak azizah pegangin botol infus please," tulis yang lainnya.

"Arhan kenapa sakit?" kata seorang lagi seolah mencemaskan.

 

4 dari 5 halaman

Ada yang Takut Infus Arhan Tercabut jika Dibawa Azizah Salsha

Namun begitu, beberapa warganet tampaknya tak terlalu mempermasalahkan lantaran Arhan diinfus sekadar untuk memulihkan staminanya. Bahkan ada yang khawatir jika infus dibawa Zize malah berpengaruh pada jarumnya.

"Kalo dipegangin takut jarum nya kecabut, klo pegang sendiri kan tau kira2 pergerakan badan sendiri," seorang warganet menyampaikan.

 

5 dari 5 halaman

Pratama Arhan dan Azizah Salsha Sempat Pamer Kemesraan di Qatar

Sebelumnya, Pratama Arhan dan Azizah Salsha mencuri perhatian netizen. Azizah Salsha menyusul ke Qatar demi mendukung suami serta Timnas Indonesia di ajang Piala Asia 2023.

Usai pertandingan yang berakhir dengan kekalahan Indonesia atas Australia, Pratama Arhan menghabiskan waktu bersama istri serta keluarga. Melalui media sosial, keduanya mengunggah momen-momen mesra.

Selama di Qatar, pasangan yang menikah pada 20 Agustus 2023 ini juga saling memamerkan sikap bucin. Momen di gurun Pasir Doha hingga wahana sukses mencuri perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.