Sukses

Yasmin Napper Grogi Bintangi Film Kiblat, Aku Mainkan Peran Tersulit

Yasmin Napper mengaku gugup menjalani debut aktingnya di film horor.

Liputan6.com, Jakarta - Yasmin Napper mengaku gugup menjalani debut aktingnya di film horor. Yasmin didapuk memerankan tokoh Ainun di film Kiblat besutan Rumah Produksi Leo Pictures.

Menurut Yasmin, bukan perkara mudah bermain di film ini. Pasalnya, sejak awal ia sudah diingatkan tentang intensitas emosi yang harus ditampilkan di film garapan sutradara Bobby Prasetyo tersebut.

"Ini film horor pertama aku. Jujur waktu ambil ini nervous, sampe sekarang juga nervous. Karena dari reading udah dikasih tahu emosinya kalau di horor harus beberapa kali lipat lebih intens," ungkap Yasmin saat perilisan Triler Film Kiblat, XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

"Jujur ini peran tersulit, karena banyak emosi yang berganti. Banyak shoot yang panjang. Aku juga terimakasih sama Mas Bobby yang sudah membantu banget. Pemain yang lain juga saling membantu," sambung Yasmin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berubah Saat Baca Skenario

Semula Yasmin mengaku enggan bermain di film horor, karena banyaknya film bergenre serupa yang bermunculan di bioskop. Tapi rasa enggan itu memudar setelah Yasmin membaca naskah film Kiblat.

"Sebenarnya belum ingin ambil horor. Apalagi aku lihat banyak banget film horor. Tapi pas aku baca skenarionya, emang ceritanya seru banget," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Karakter Tersulit

Karakter yang diperankan membuat Yasmin tertarik terlibat di film ini. Ia mengungkapkan, tokoh Ainun yang diperankan menjadi karakter tersulit yang pernah ia dapat.

"Karakter Ainun juga salah satu karakter sulit, aku belum pernah sebelumnya. Dari intensitas emosi yang harus aku jaga, interesting," jelas Yasmin.

 

4 dari 4 halaman

Pesan Moral

Selain itu, pesan moral yang disajikan film Kiblat menjadi salah satu alasan ia menerima tawaran tersebut. Ia selalu ingin bermain di film yang memiliki pesan moral.

"Aku selalu suka sama film yang memiliki pesan moralnya. Jadi ada yang bisa diambil setelah nonton dan bisa dibawa pulang," ucap Yasmin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini