Sukses

All Artist Dua Suara Media Nyanyikan Lagu Berjudul Lebaran, Diciptakan Pepep ST12

Lagu berjudul Lebaran ini dinyanyikan oleh All Artist yang bernaung dibawah label rekaman Dua Suara Media.

Liputan6.com, Jakarta Label rekaman Dua Suara Media mempersembahkan karya terbaru berjudul “Lebaran”. Lagu ini dinyanyikan oleh All Artist yang bernaung dibawah label rekaman tersebut.

Para artis dan penyanyi Dua Suara Media adalah Dimansyah Laitupa, Shara Clara, Yurisana Septeasa, Salma Putri, Reyhan, Fahri Ahmad, Raffa Affar, Latoya de Larasa, Dina Rubby dan Qhutbus Sakha.

“Melalui lagu Lebaran ini, kami Dua Suara Media berharap khalayak bisa mengenal karya kami dan artis-artis kami,” kata Director Dua Suara Media William Tan di D Breeze, BSD City, Tangerang, Rabu, 20 Maret 2024.

“Lagu Lebaran dibuat sekaligus untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan,” William menuturkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terasa spesial

Terasa spesial, lagu “Lebaran” yang dinyanyikan All Artist Dua Suara Media diciptakan langsung oleh Pepep ST12. Pepep mengaku senang karya musiknya dibawakan oleh artis-artis Dua Suara Media.

“Senang banget, karena memang musiknya karakternya dibuat seperti kekuatan vokal para penyanyinya. Lagunya jadi terasa lebih enak didengar,” kata Pepep.

 

 

3 dari 4 halaman

Mengapresiasi para penyanyi

Pepep mengapresiasi para penyanyi Dua Suara Media yang bisa membawakan lagu ciptaanya dengan baik dan memiliki daya tarik bagi pecinta musik nasional.

“Bagus banget mereka nyanyiinnya. Terus terang saya suka dengan hasil akhir lagu ini dibawakan oleh perpaduan suara mereka,” Pepep menerangkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Tentang Dua Suara Media

Dua Suara Media merupakan perusahaan yang bergerak di bidang label dan penerbitan musik digital yang didirikan pada awal 2023.

“Kami bertujuan untuk menjadi pemimpin dalam industri musik digital dengan fokus pada produksi, distribusi musik yang inovatif dan kreatif,” Sandy Monteiro, selaku President Director PT Dua Suara Media, memungkasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.