Sukses

Jaz Hayat Enjoy Diskusi dengan Mawar Eva de Jongh Garap Single Terbaru

Baru pertama kali berkolaborasi, Jaz sangat menikmati proses produksi yang dilalui bersama Mawar Eva de Jongh.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Aziz Hayat atau yang akrab disapa Jaz, tengah memggarap karya terbarunya. Di projek kali ini, Jaz berkolaborasi dengan aktris sekaligus penyanyi Mawar Eva de Jongh.

Meskipun baru pertama kali berkolaborasi, Jaz sangat menikmati proses produksi yang dilalui bersama Mawar Eva de Jongh. Tantangan yang harus mereka hadapi justru pada pembagian part lagu, mengingat Jaz dan Mawar memiliki range vokal yang berbeda.

"Belum (pernah kolaborasi), tapi di project ini kita dipertemukan untuk workshop. Kita diskusi cari key, not, ngobrol bareng," ujar Jaz di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2024).

"Paling challenging, karena di aku udah key apa tapi di ceweknya kerendahan. Jadi harus nahan ego. Di lagu ini aku harus ambil nada di bawah yang nggak seperti biasa," sambung Jaz.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berjalan dengan lancar

Jaz mengungkapkan, proses penggarapan lagu berjalan dengan lancar. Ia mengaku sudah cukup familiar dengan lagu-lagu Mawar Eva, sehingga merasa senang mendapat kesempatan untuk berkolaborasi.

"Enjoy, aku suka juga sama lagu beliau. Merasa terhormat lah bisa featurig bareng. Melihat sosok Mawar juga sangat menyenangkan untuk kerja bareng," tuturnya.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Mawar mengungkap perasaannya berkolaborasi dengan Jaz

Dalam kesempatan berbeda, Mawar mengungkap perasaannya berkolaborasi dengan Jaz. Sebagai pribadi yang malu bertemu orang baru, Mawar memberanikan diri intens berkomunikasi dengan Jaz guna menyatukan visi pada lagu yang mereka bawakan.

"Tiap ketemu orang baru aku canggung. Ya paling banyak ngobrol juga sih, dan sama-sama satukan visi sama lagunya. Ini pertama kali kita ketemu," ungkap Mawar.

 

4 dari 4 halaman

Senang bisa merasakan rekaman di studio bertaraf internasional

Mawar Eva mengaku senang bisa merasakan rekaman di studio bertaraf internasional. Ia juga sempat merasakan pengalaman mendengarkan musik dengan teknologi dolby atmos 9.4.1.

"Seneng banget dikasih kepercayaan rekaman di Studio Sony Music. Kemarin workshop di sana, seneng sih dengan teknologi yang ada. Kemarin sempet dengerin lagu juga di situ, seneng banget," ungkap Mawar Eva de Jongh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini