Sukses

Vanessa Chelsea Sabrina Model Cilik Berprestasi Asal Bandung yang Menawan di Jogja Fashion Parade 2024

Vanessa Chelsea Sabrina sukses tampil di Jogja Fashion Parade 2024.

Liputan6.com, Jakarta Pada panggung bergengsi Jogja Fashion Parade (JFP) 2024, bakat gemilang seorang model cilik bernama Vanessa Chelsea Sabrina dari Bandung bersinar. Meskipun usianya baru menginjak 6 tahun, Vanessa telah menunjukkan pesonanya dalam memeriahkan acara fashion tersebut yang berlangsung di Sleman City Hall pada akhir Februari lalu. 

Kehadiran Vanessa di catwalk JFP 2024 tidak hanya sekadar penampilan biasa. Dalam acara yang menampilkan ratusan karya perancang mode dari dalam dan luar negeri itu, namanya mencuat sebagai sorotan utama. Mempesona dalam busana dari brand designer yang sudah go international, Ribiekids, Vanessa Chelsea Sabrina berhasil mencuri perhatian para penonton.

Bagi putri dari pasangan Tonih dan Erlyn Muliadi ini, kesempatan tampil di event prestisius seperti JFP adalah suatu pencapaian yang sangat berarti. Terlebih lagi, ia dipercaya untuk memeragakan busana hasil rancangan desainer muda berbakat, Ribie Siti Fadryan.

"Merasa beruntung bisa berpartisipasi karena tidak mudah untuk tampil di show desainer Ribie. Ini juga menjadi pengalaman pertama bagi Chelsea, semoga menjadi motivasi bagi masa depannya untuk terus mengejar hal-hal positif," ujar sang ibu, Erlyn.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakat dan Potensi

Erlyn dengan bangga mengakui bahwa anaknya, yang saat ini masih bersekolah di BPK Penabur Singgasana Primary School Bandung, memiliki bakat dan potensi yang luar biasa. Dalam usianya yang masih dini, Vanessa Chelsea Sabrina telah meraih berbagai penghargaan dan prestasi, termasuk juara dalam lomba Bercerita Dongeng Fabel Indonesia Tingkat Nasional pada tahun 2023.

 

3 dari 3 halaman

Menyanyi

Selain itu, Chelsea juga terbilang sukses di bidang menyanyi dan bahasa, meraih posisi terhormat dalam berbagai kompetisi. Ibunya berharap pengalaman berharga tampil di fashion show JPF 2024 akan membantu memperkuat kepercayaan diri Chelsea, membuka pintu untuk lebih mengenal dunia fashion, dan menginspirasi prestasi masa depannya. 

"Apapun yang menjadi keinginan dan cita-cita Chelsea di masa depan, selama itu membawa dampak positif, kami akan selalu mendukungnya sepenuh hati," tandas Erlyn, siap mendampingi perjalanan masa depan sang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini