Sukses

Arie Kriting Beda Usia 12 Tahun dengan Indah Permatasari, Begini Caranya Tunjukkan Cinta pada Sang Istri

Hubungan asmara komika Arie Kriting dan aktris Indah Permatasari sering menjadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara komika Arie Kriting dan aktris Indah Permatasari sering menjadi sorotan publik. Salah satunya, soal usia yang terpaut cukup jauh, yakni 12 tahun.

Meski demikian, ada juga yang menyukai hubungan mereka. Pasalnya, perlakuan mereka satu sama lain terbilang romantis dan menggemaskan. Bahkan, seringkali Arie membagikan momen manisnya bersama sang istri di sosial media miliknya.

Romantika pasangan ini sempat terekam di platform Twitter. Beredar kompilasi video yang menampilkan Arie selalu bertanya soal kebahagiaan kepada Istrinya, Indah Permatasari. Dari penelusuran Liputan6.com, video itu sempat viral setahun yang lalu.

Apa yang dilakukan oleh Arie Kriting ini terdengar sederhana. Akan tetapi, kalimat itu menjadi afirmasi yang berkesan untuk istrinya. Pasalnya tidak semua orang bisa beruntung seperti Indah Permatasari yang hampir setiap hari di waktu senggang selalu ditanya soal kebahagiaan oleh orang terkasihnya.

Hal itu dikonfirmasi oleh Indah saat menjadi bintang tamu di acara SauRANS di Net, Minggu (17/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selalu Tanya Kamu Bahagia?

Dalam momen itu, Raffi Ahmad selaku host mengatakan, "Tapi, kemarin Arie Kriting viral selalu nanya kamu happy nggak? happy nggak?"

"Itu beneran?" timpal Nagita Slavina.

"Beneran. Emang biasanya tiba-tiba kosong, atau misalnya lagi santai, atau misalnya abis terjadi sesuatu lah ditanyain, 'Gimana, kamu happy nggak hari ini? Gimana hari kamu?', biasanya kayak gitu sih, " ungkap Indah Permatasari.

Dari semenjak Indah resmi menjadi istri, hamil, dan melahirkan buah hati pertama mereka, hingga kini bintang film Agak Laen itu tidak pernah lupa akan kebiasaannya.

3 dari 4 halaman

Mendengar Curahan Isi Hati Istri

Saking romantisnya, bahkan, sejauh ini Arie Kriting tidak pernah marah kepada Istrinya. "Pernah enggak sih ngelihat suami marah?," tanya Raffi ke Indah.

"Bang Arie ngga pernah marah. Aku yang lebih sering marah, " ungkap pemeran stip & pensil.

Pelawak usia 38 tahun itu menjelaskan, dia tak pernah memarahi istrinya mungkin karena usianya yang lebih tua. "Karena saya kan dengan dia beda jauh, dua belas tahun. Jadi, dari pertama kita kenal, sudah terbiasa untuk lebih dengar dia. Maksudnya, lebih menjaga perasaannya gitu, " ungkap Arie.

Salah satu cara Arie untuk meredam kalau istrinya marah adalah menunggu mood-nya kembali bagus.

4 dari 4 halaman

Bujuk Istri Pakai Guyonan

Selain menunggu agar emosi istrinya mereda, Arie Kriting juga menggunakan skill sebagai seorang pelawak itu. "Kelebihan kita sebagai pelawak, itu harus putar otak bagaimana caranya bikin dia ketawa, " kata Arie.

"Kalau Nona (istrinya) sudah kelepasan ketawa, enggak bisa berhenti, marahnya pasti hilang, dia pasti tidak bisa marah-marah lagi, " pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini