Sukses

Celine Dion Bagikan Foto Terbaru Bareng 3 Anak Lelakinya, Ungkap Kabarnya Hadapi Stiff Person Syndrome

Ada alasan khusus mengapa Celine Dion membagikan unggahan ini pada waktu tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles - Celine Dion kembali hadir menyapa penggemarnya dalam bentuk unggahan di media sosial. Makin istimewa, karena dalam postingan pada Jumat (15/3/2024) waktu setempat atau Sabtu waktu Indonesia ini, ia tampil dengan ketiga anak lelakinya dari mendiang Rene Angelil.

Dilansir dari E! News, ia berpose bersama si sulung René-Charles yang kini berusia 23 tahun dan si kembar Nelson dan Eddy yang kini telah menginjak umur 13 tahun.

Ada alasan khusus mengapa Celine Dion membagikan unggahan ini pada waktu tersebut. Pasalnya, 15 Maret diperingati sebagai Hari Kesadaran Sindrom Stiff-Person Internasional.

“Saat ini dunia memperingati Hari Peduli SPS Internasional. Seperti yang kalian ketahui, pada musim gugur tahun 2022, aku didiagnosis mengidap Stiff Person Syndrome (SPS),” tulis Celine Dion di caption.

Ia mengakui bahwa perjuangannya menghadapi penyakit langka ini begitu berat. Namun, pelantun “To Love You More” tersebut tak mau patah semangat.

Usaha mengatasi kelainan autoimun ini adalah salah satu pengalaman tersulit dalam hiduku, namun aku bertekad suatu hari nanti kembali ke panggung dan menjalani kehidupan senormal mungkin,” diva 55 tahun ini menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan dari Celine Dion

Ia juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan anak-anaknya, keluarga, tim, hingga para penggemar. Di pengujung unggahan, ia juga memberikan dukungan bagi orang-orang yang bernasib sama sepertinya.

Aku ingin menyampaikan dorongan dan dukungan kepada semua orang di seluruh dunia yang terdampak SPS. Aku ingin kalian tahu, bahwa kalian bisa melakukannya! Kita bisa melakukannya!” ia menutup pernyataan.

3 dari 4 halaman

Celine Dion Tampil di Grammy Awards 2024

Setelah mengumumkan diagnosis Stiff-Person Syndrome yang ia derita pada 2022 lalu, Celine Dion memang sangat jarang tampil di muka publik.

Kemunculan terakhirnya di muka publik—adalah penampilan kejutan di perhelatan Grammy Awards pada Februari 2024 lalu.

4 dari 4 halaman

Dapat Standing Ovation

Celine Dion tampil di Grammy Awards untuk membacakan pemenang Album of The Year, penghargaan yang ia menangkan untuk pertama kalinya pada 27 tahun lalu. Trofi untuk kategori ini, akhirnya dimenangkan oleh Taylor Swift.

Begitu melihat kehadiran Celine Dion, para hadirin di venue acara langsung memberikan tepuk tangan meriah dan standing ovation. Diva 55 tahun ini juga terlihat begitu terharu melihat sambutan hangat yang ia terima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini