Sukses

Donny Kesuma Dilarikan ke UGD Akibat Serangan Jantung, Sahabat Sebut Kondisinya Belum Stabil

Aktor Donny Kesuma dikabarkan dilarikan ke Rumah Sakit Carolus Jakarta akibat serangan jantung. Kondisinya disebut belum sadar dan belum stabil.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul, Donny Kesuma dikabarkan dilarikan ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit St. Carolus Jakarta akibat serangan jantung. Kondisinya kini belum sadar dan belum stabil.

Kabar Donny Kesuma serangan jantung disampaikan komedian Jio Jimmy lewat akun Instagram pribadi yang diikuti 10 ribuan orang. Ia mengungah potret Donny Kesuma berkemeja merah.

Mohon doanya om-om dan tante-tante beserta teman-teman softball semuanya. Donny Kesuma saat ini di ICU karena serangan jantung setelah tadi pagi dilarikan ke UGD Carolus,” tulisnya.

Jio Jimmy menggarisbawahi serangan jantung membuat Donny Kesuma tak sadar dan masih dirawat intensif. Karenanya, ia melantun doa agar bintang sinetron Bidadari Yang Terluka segera pulih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Sadar, Belum Stabil

Kondisi belum sadar dan belum stabil. Mudah-mudahan Donny bisa sadar dan pulih kembali,” cuit Jio Jimmy lalu menyematkan emotikon tangan menjura, Minggu (17/3/2024).

Saat artikel ini disusun belum ada pernyataan resmi dari pihak keluarga terkait kondisi terkini Donny Kesuma. Namun, tiga hari lalu, Donny Kesuma mengunggah potret berada di Rumah Sakit St. Carolus Jakarta.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih Para Suster

Unggahan ini menampilkan foto aktor kelahiran Bandung, 3 Juni 1968, bersama sejumlah suster. Di situ, Donny Kesuma berterima kasih kepada para suster dan dokter yang tak henti merawatnya.

Terima kasih para Suster yg telah membantu saya tanpa henti Semoga Tuhan selalu memberkati para Suster dengan berkah yg tiada hentinya,” ungkapnya seraya mendoakan, “May God always bless you.”

 

4 dari 4 halaman

Foto Donny Kesuma di St Carolus

Donny Kesuma tak menjelaskan mengapa ia di Rumah Sakit St Carolus. Kembali ke unggahan Jio Jimmy, sejumlah komedian Tanah Air merespons kabar ini di kolom komentar dengan mendoakan Donny Kesuma agar segera pulih dari serangan jantung.

Amin,” sahut Komeng di kolom komentar. “Amin semoga cepat pulih,” komika McDanny mendoakan. Doa yang sama juga disampaikan komedian Qomar. “Ya Allaah Donny… Syafakallah syifaan Ajillan. Smg Allah angkat penyakitnya,” Cici Tegal menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini