Sukses

Aurel Hermansyah Bela Mertua Setelah Orang Tua Atta Halilintar Dituding Tak Peduli dengan Ameena

Sewaktu Aurel Hermansyah melahirkan anak pertama, kedua orangtua Atta Halilintar, yakni Ameena, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid, tak datang untuk menjenguknya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar adem ayem dan makin harmonis. Namun, sejumlah warganet kerap mencari-cari kekurangan Aurel Hermansyah melalui orang tua Atta, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Pasalnya, sewaktu Aurel Hermansyah melahirkan anak pertama, Ameena, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid tak menjenguknya. Dari situlah banyak warganet dari kalangan haters menuding orang tua Atta Halilintar tak peduli kepada cucunya.

Meski begitu, Aurel Hermansyah tetap menanggapi tudingan-tudingan miring terhadap mertuanya dengan kepala dingin. Pasalnya, Aurel ingat benar bahwa momen dirinya melahirkan anak pertama, terjadi saat pandemi Covid-19 masih menghantui.

Tanggapan Aurel Hermansyah terhadap tudingan tersebut disampaikan saat ia berbincang dengan Ruben Onsu. Kala itu, Ruben menyinggung soal mertua Aurel yang tak ikut mendampingi kelahiran Ameena pada Februari 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertanyaan Soal Momen Aurel Tak Dijenguk Mertua saat Melahirkan Ameena

"Ngomongin soal Ameena, memang benar... Maaf nih ya.. Katanya... Orang tua Atta sempat enggak peduli? Selalu sibuk sampai enggak sempat menengok cucunya?" tanya Ruben Onsu mengutip kanal YouTube MOP Channel, Jumat (14/3/2024).

Aurel Hermansyah menjawab bijaksana. Ia menyebut sikap mertuanya yang dituding tidak peduli cucu, sebenarnya karena saat itu mereka tak menetap di Indonesia karena pandemi Covid-19.

"Mungkin bukan begitu. Keluarga Bang Atta kan waktu itu ada di luar negeri pas Ameena lahir," ujar Aurel Hermansyah.

 

3 dari 4 halaman

Situasi Tak Memungkinkan Namun Tetap Intens di Telepon

Lebih lanjut, Ruben Onsu ikut menegaskan bahwa saat itu kondisi orang tua Atta Halilintar sedang tak memungkinkan kembali ke Indonesia. Aurel pun membenarkan sembari meluruskan bahwa mertuanya tetap intens menghubungi via telepon seluler.

"Karena waktu itu situasinya lagi enggak memungkinkan untuk bolak-balik, ya kan?" ujar Ruben Onsu.

"Iya," Aurel Hermansyah menanggapi.

"Waktu itu kan jauh, cuma bisa by phone. Video call tanya kabar," sambung putri Anang Hermansyah.

 

4 dari 4 halaman

Aurel Tak Mau Ambil Pusing

Setelah pandemi Covid-19 berlalu, orang tua Atta Halilintar menjenguk cucu kedua mereka, Azzura. Hal itu kontras dengan tudingan netizen. Aurel pun mengaku tak mau ambil pusing dengan celotehan netizen terutama haters yang ingin menjelek-jelekkan keluarganya.

"Tapi kan kacamata netizen, kita juga enggak bisa menutup mulut mereka yang gimana. Jadi, ya sudahlah... Biarin aja," ujar Aurel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.