Sukses

Penampilan Jackie Chan yang Kini Makin Uzur Tertangkap Kamera, Masih Syuting Film Baru di Usia 69

Pada saat menghadiri satu acara, Jackie Chan membiarkan rambutnya dipenuhi dengan uban.

Liputan6.com, Jakarta Aktor laga senior asal Hong Kong, Jackie Chan, kini sudah tak muda lagi. Diketahui, pada 7 April 2024 mendatang, Jackie Chan akan berusia 70 tahun. Namun, usianya yang sudah uzur itu tak menghambat Jackie Chan untuk tetap produktif di dunia film.

Seperti usianya, penampilan Jackie Chan pun semakin menua. Bahkan, saat menghadiri satu acara, Jackie Chan membiarkan rambutnya dipenuhi dengan uban. Momen tersebut tertangkap kamera dan potret tersebut menjadi sorotan di media sosial.

Mengintip akun Twitter/X @GilaFilmID, Jumat (15/3/2024), disampaikan bersama foto tersebut, penampilan Jackie Chan dalam potret itu diambil belum lama ini. "Penampakan terbarunya Jackie Chan di depan publik. Usianya 70 tahun sekarang," begitu tulis admin akun.

Selain itu, disampaikan juga bahwa Jackie Chan masih terlibat dalam produksi film Rush Hour 4 dan New Police Story 2. Tak sekadar di belakang layar, Jackie Chan juga turut membintangi dua film baru tersebut. Ia juga akan menjadi bintang film Karate Kid versi baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Dibuat Sedih

Melihat penampilan terbaru Jackie Chan dalam foto tersebut, sejumlah warganet pun dibuat sedih dan tak percaya sang idola sudah sangat uzur.

"Gatau kenapa, gak terima banget kalo Jackie Chan setua itu. Semoga panjang umur 😭," tulis seorang warganet di Twitter.

"Kalo ngeliat tampang partnernya di rush hour si chris tucker yg belom tua banget kaya bakal jomplang nanti di RH4," tulis warganet lainnya.

"Ohh my people gettin old 😭 gakerasaa waktu cepat berlalu," kata seorang lagi.

 

3 dari 4 halaman

Banyak Main Film Hollywood

Kilas balik kiprah Jackie Chan, sejak usia anak-anak di tahun 1960-an, sang aktor sudah tampil di sejumlah film. Seiring bertambahnya usia dan pengalamannya di dunia film, Jackie Chan membintangi berbagai judul film Hong Kong maupun Hollywood ternama.

Beberapa film layar lebar Jackie Chan yang paling dikenal adalah Drunken Master, The Young Master, hingga Police Story. Di Hollywood, Jackie Chan tenar setelah tampil dalam Rush Hour dan Shanghai Noon.

 

4 dari 4 halaman

Jackie Chan dan V BTS Berduet

Pada 1 Maret 2024, Kim Taehyung alias V BTS diumumkan akan berkolaborasi dengan bintang laga ternama Jackie Chan sebagai Brand Ambassador salah satu platform investasi saham dan reksa dana.

Melalui film komersial terbaru, kedua tokoh dunia ini menyampaikan pesan bahwa persahabatan tidak dibatasi oleh generasi, jarak, etnis, makanan dan olahraga favorit, atau hobi.

Dalam video tersebut, Taehyung sedang menikmati gaya hidup mewah yang kemudian diikuti oleh Jackie Chan. Taehyung kemudian memamerkan gerakan tariannya kepada Jackie, yang pada gilirannya mengajari sang idola beberapa gerakan kung-fu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini