Sukses

Gilga Sahid Mulai Go Public, Pamer Foto Mesra Perdana Bareng Happy Asmara: Siapa Cepat Dia Dapat

Gilga Sahid akhirnya mengunggah foto mesra berdua dengan pedangdut Happy Asmara untuk pertama kalinya, seolah membenarkan isu hubungan spesial keduanya.

Liputan6.com, Jakarta, - Kisah percintaan Happy Asmara dan Gilga Sahid tengah menjadi perbincangan di media sosial. Seolah membenarkan isu hubungan asmara mereka, untuk pertama kalinya Gilga Sahid secara terang-terangan mengunggah foto mesra berdua dengan pedangdut Happy Asmara.

Meski Gilga dan Happy belum membeberkan secara resmi terkait status hubungan mereka, tetapi keterangan yang disematkan Gilga dalam foto tersebut justru semakin memperkuat bahwa dirinya kini tengah menjalin cinta. Pasalnya, ia seolah pamer berhasil mendapatkan hati pelantun lagu “Nemen” tersebut.

Dua tiga katak melompat, Siapa cepat dia dapat,” tulis musisi asal Madiun tersebut lewat Story Instagram pribadinya, dikutip Jumat (15/3/2024).

Dalam postingannya ini, Gilga terlihat tersenyum sumringah ke arah kamera. Di sisi lain, Happy tampak berpose garang sambil melingkarkan kedua tangannya dengan mesra ke pundak laki-laki yang diduga kekasihnya tersebut.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Asisten Pribadi Gilga Sahid Buka Suara

Bukan kali ini saja publik digemparkan dengan momen kemesraan mereka berdua. Sebelumnya, asisten pribadi Gilga Sahid, Anggun Sahid, juga tampak membeberkan foto mesra keduanya yang dikompilasikan menjadi video jedag-jedug.

Dalam video tersebut, Gilga Sahid terlihat memeluk mesra Happy Asmara dengan kedua pipi mereka yang saling bersentuhan. Keduanya memamerkan senyum sumringah menghadap ke kamera

Pak bos dan bu bos kesayanganku nih,” tulis Anggun Sahid dalam akun TikToknya, dikutip Jumat (15/3/2024).

3 dari 4 halaman

Dapat Dukungan Netizen

Sontak saja, video yang telah ditonton sebanyak 2juta kali tersebut tersebut langsung menuai reaksi netizen. Banyak yang berspekulasi bahwa postingan tersebut merupakan cara Anggun untuk mengonfirmasi isu hubungan spesial antara Gilga Sahid dengan Happy Asmara.

Kalo kk @anggunesia14 udah berani update berarti hal heboh udah difix kn ini, tinggal nunggu kabar baik lg aja,” tutur pemilik akun @bur***.

go publik reekkk,” ungkap pemilik akun @bel***.

ciee mba happpy mas gilga, semoga bahagia selalu kalian, jodoh sekarang dan nanti,” tulis akun @ria***.

4 dari 4 halaman

Jalan Bareng

Diketahui, kabar kedekatan Happy Asmara dan Gilga Sahid mulai mencuat sejak mereka menjadi rekan duet di beberapa kesempatan. Setelah itu, banyak penggemar yang tidak sengaja mengabadikan momen mesra keduanya.

Bahkan, akun gosip @lambe_turah juga pernah membagikan momen keduanya saat sedang berjalan bersama. Keduanya tampak tersenyum malu saat mengetahui ada kamera yang menyorot ke wajahnya. Namun, mereka berdua tetap lanjut berjalan sambil merangkul mesra pinggang satu sama lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini