Sukses

Aldi Taher Bayar Fidiah untuk Ibunda Yang Tak Puasa Ramadan Akibat Serangan Stroke Keempat

Aldi Taher menyebut ibunya, Rosita Ramlis, tidak bisa menjalankan ibadah puasa karena sedang menjalani masa pemulihan akibat serangan stroke keempat.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tahun ini bagi Aldi Taher terasa berbeda. Ibunya, Rosita Ramlis, tidak bisa ikut berpuasa akibat serangan stroke keempat dan hingga kini masih menjalani masa pemulihan.

Baru-baru ini, Aldi Taher menemui ibunya untuk mohon maaf lahir batin, bersamaan dengan datangnya Ramadan. Ia bersiap membayar fidiah untuk Rosita Ramlis yang tak bisa puasa tahun ini.

“Maaf lahir batin ya, cintaku. Bismillahirrahmanirrahim. Bismillah, insyaallah Ibu bahagia selalu dunia akhirat,” kata Aldi Taher seraya mencium kening lalu kedua kaki ibunda di bulan puasa.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (13/3/2024), mantan suami Dewi Perssik menjelaskan, bahwa kondisi Rosita Ramlis kini membaik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bayar Fidiah Buat Ibu

Mulanya strok keempat membuat ibunda Aldi Taher tak bisa bicara dengan jelas. Kini, Rosita Ramlis sudah bisa diajak mengobrol. Artikulasinya membaik dan ini melegakan hati Aldi Taher.

“Kalau ibu memang enggak puasa ya. Tapi kita tetap bayar fidiah buat ibu, karena memang kondisi ibu lagi di tahap pemulihan. Ibu strok keempat,” ujar bintang film Bisikan Arwah.

3 dari 4 halaman

Bicaranya Agak Terhambat

Khawatir terjadi hal buruk, Aldi Taher melarikan ibunya ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta Timur. Menjalani pengobatan dan terapi intens, kondisi Rosita Ramlis memperlihatkan kemajuan signifikan.

“Kemarin itu, bicaranya agak terhambat. Sekarang pelan-pelan sudah mulai latihan. Jadi, ibu lagi proses penyembuhan, pemulihan. Kemarin itu, ibu dibawa ke dokter yang di Cawang, Rumah Sakit Pusat Otak Nasional,” ucap Aldi Taher.

 

4 dari 4 halaman

Belum Bisa Puasa

Bagi Aldi Taher, ibu cinta pertamanya. Ia terus memantau perkembangan kesehatan Rosita Ramlis seraya giat mencari nafkah untuk kerluarga terkasih. Doa ibu adalah segalanya.

Kini, Aldi Taher terus membaktikan diri untuk keluarga kecilnya dan ibunda. “Kalau ibu memang kemarin pascastrok keempat belum bisa puasa dulu. Kita bayar fidiah nanti,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini