Sukses

Kadisparbud Kota Bogor Gelar Intimate Street Talkshow Bertajuk Seni Merajut Berkah di Industri Televisi

Acara yang mengundang para expert yang sudah puluhan tahun bekerja di industri televisi: ANTV, TRANS7 hingga Moji

 

Liputan6.com, Jakarta Kadisparbud Kota Bogor menggelar intimate street talkshow bertajuk Seni Merajut Berkah di Industri Televisi, 10 Maret 2024.

Sejumlah expertis yang sudah bekerja puluhan tahun di industri televisi dihadirkan dalam talkshow tersebut.

"Mereka sangat terbuka untuk berbagi pengalamannya kepada para audience yaitu siswa dan mahasiswa yang tersebar di Kota Bogor," kata Iceu Pujiati selaku Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan di sela-sela acara.

"Menariknya, audience diberikan kesempatan untuk mengumpulkan CV, hal ini dilakukan sebagai wujud menjembatani kesempatan bekerja di perusahaan pemateri," Iceu menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putar Video Promosi UMKM

Selain adanya hiburan musik, adapula video yang diputar secara looping, yaitu video promosi UMKM yang berada di area Rangga Gading, sebanyak 80 video.

Gagasan event yang rumit dan idealis namun sangat bermanfaat berkesan bagi masyarakat diciptakan oleh seniman muda multitalenta bernama Ponco Pamungkas sebagai pemilik DICIRI 4.0, Dewan penasehat organisasi Kar.yakan.

 

3 dari 4 halaman

Ragam Varian Kreatifitas

Perhelatan ini berhasil memecahkan inovasi media berpromosi dalam satu acara dengan ragam varian kreativitas.

“Kar.yakan Truck yang saya bangun sejak tahun 2021 tentunya untuk dimanfaatkan untuk beragam lapisan dan kepentingan untuk Karyakan Kota Bogor," ujar Ponco Pamungkas yang lahir, tumbuh dan tinggal di Kota Bogor.

 

4 dari 4 halaman

Mendukung Roda Ekonomi

Kadisparbud Kota Bogor mendukung roda ekonomi melalui perhelatan yang digelar langsung di jantung ekonomi seperti sentra kuliner, lokasi pariwisata atau bahkan di titik-titik ekonomi yang butuh diperhatikan.

“Kami akan mendukung kegiatan yang inovatif seperti ini dengan tema-tema lainnya karena jelas kreatif, inovatif dan solutif," Iceu memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.