Sukses

Komitmen Seniman Aan Story Majukan Pariwisata Indonesia Timur, Ingin Labuan Bajo Menggeliat

Aan Story melihat industri ekonomi kreatif dari sudut pandang yang makin lebar. Ia bersemangat memajukan sektor wisata Indonesia Timur lewat inovasi baru.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai seniman, produser sekaligus pengusaha, Aan Story mulai melihat industri ekonomi kreatif dari sudut pandang yang makin lebar. Ia bersemangat memajukan sektor wisata Indonesia Timur.

Aan Story yakin, lanskap Indonesia Timur tak kalah elok jika dibandingkan Barat dan Tengah. Labuan Bajo, NTT, salah satu yang menyita perhatiannya sejak lama. Beragam terobosan pun ditempuh Aan Story.

Pesohor dengan 500 ribuan pengikut di Instagram ini percaya, saat industri pariwisata bergairah, perekonomian daerah setempat akan menggeliat. Kesejahteraan masyarakat pun kian terasa.

Lewat perusahaannya, Kece Entertainment, Aan Story mengumumkan kolaborasi dengan Anjani Trip. Kerja sama ini menghasilkan Kece Travel Pass yang memudahkan pelancong mengakses Labuan Bajo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memberi Kenyamanan

Melalui pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (10/3/2024), Aan Story menjelaskan, dengan Kece Travel Pass, pelanggan akan dapat akses tanpa batas ke open trip Sailing Komodo selama 12 bulan sejak tanggal pembelian.

Membership ini dirancang untuk memberi kenyamanan maksimal kepada pengguna, termasuk proses reservasi fleksibel, menjamin pengalaman berkeliling Labuan Bajo lebih menyenangkan dan bebas hambatan,” kata Aan Story.

3 dari 4 halaman

Pintu Baru Bagi Pelancong

“Kami antusias dengan peluncuran Kece Travel Pass. Kerja sama dengan Anjani Trip membuka pintu baru bagi pelancong untuk menjelajahi Labuan Bajo dengan cara berbeda dan harga terjangkau,” imbuhnya.

Sementara itu, BoD Kece Entertainment, Renaldy Pujiansyah menambahkan, terobosan ini dilandasi semangat memberi nilai lebih dan pengalaman unik kepada komunitas.

 

4 dari 4 halaman

Menggeliatkan Labuan Bajo

Diharapkan citra pelesir ke Indonesia Timur menguras kantong perlahan pudar. Pasalnya, inovasi ini memungkinkan perjalanan ke Labuan Bajo dengan bujet mulai 2 jutaan.

“Terobosan ini salah satu upaya menggeliatkan pariwisata di Labuan Bajo sehingga perekonomian di sana bisa melaju pesat,” ungkap Founder Anjani Trip, Rachmat Julio.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini