Sukses

Reuni dengan Maisha Kanna, Yandy Laurens garap Video Klip Jungkir Balik yang Penuh plot twist

Maisha Kanna dan Yandy Laurens berkolaborasi dalam video klip Jungkir Balik.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah menaruh rasa mendalam kepada seseorang. Apalagi, setelah kita merasakan kalau orang tersebut juga seperti memberi tanda kalau mereka merasakan hal yang sama. Tanpa pikir panjang, kita pun akan melakukan apapun agar dia bahagia dan selalu terlihat keren di mata banyak orang. Bahkan, sampai Jungkir Balik pun akan kita lakukan, agar orang yang kita sukai terlihat menjadi orang yang paling keren. Namun apa yang terjadi saat kita sudah memberikan perhatian secara diam-diam dan berharap dirinya akan sadar, namun ternyata selama ini perhatian yang dia berikan bukan lah untuk kita?  Itu lah yang Maisha Kanna ingin ungkapkan di single terbarunya, yang berjudul Jungkir Balik.

Perasaan itu pun makin dapat kita rasakan, melalui video klip Jungkir Balik, hasil garapan Yandy Laurens. Nama Yandy Laurens tidaklah asing bagi banyak penikmat film Indonesia. Salah satu karya terbaiknya, adalah saat dirinya bersama Gina S. Noer membuat film Keluarga Cemara. Melalui film itu, Yandy Laurens debut dalam penyutradaraan sekaligus memenangkan Piala Citra kategori Penulis Skenario Adaptasi Terbaik, pada Festival Film Indonesia 2019. Dan baru-baru ini, Yandy Laurens juga menyutradarai sebuah film fenomenal di tahun 2023, berjudul Jatuh Cinta Seperti di Film-Film.

Setelah menggarap berbagai film dan web series, Yandy Laurens pun bekerja bersama Maisha Kanna untuk pertama kalinya melalui web series Yang Hilang Dalam Cinta. Setelah akhirnya Maisha Kanna merilis lagu Jungkir Balik, Yandy Laurens pun terpilih untuk menyutradarai video klip lagu tersebut.

“Aku sebelumnya sudah pernah kerja bareng Kak Yandy dari web series sebelumnya. Buat Aku, Kak Yandy adalah salah satu Sutradara yang sangat paham karakter aku. Makanya begitu tau Single Jungkir Balik ini yg bikin Kak Yandy, Aku senang banget! Karena Kak Yandy bisa mengeluarkan makna lain dari lagu jungkir balik. Dimana kita bisa merasakan bagaimana perasaan seseorang yang sudah rela berkorban dan memberikan perhatian tanpa hentinya kepada orang yang diasukai. Namun pada akhirnya, perasaan itu tidak terbalaskan” jelas Maisha Kanna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerjasama

Yandy Laurens pun menambahkan, "Kenal Maisha Kanna sejak 3 tahun lalu melalui sebuah kerjasama mini series. Maisha Kanna adalah pribadi yang dewasa, apa adanya, punya pemikiran pemikiran yang kritis tapi di saat yang sama juga youthfull dan seru! Ketika diberi kesempatan membuat MV pertama Maisha Kanna. Saya coba menerjemahkan rasa dan impresi saya mengenal karakter mimi ke dalam seluruh MV ini" 

Pada video klip dari single Jungkir Balik ini, kita juga akan melihat langsung akting dari Maisha Kanna, yang memerankan seorang anak SMA. Musik Video Jungkir Balik, memperlihatkan Maisha sebagai seorang anak SMA, yang bersama teman-temannya pergi belajar ke salah satu rumah temannya. Disana, ia melihat kakak dari temannya. Kita dapat melihat bagaimana ekspresi seseorang yang jatuh cinta pada pandangan pertama melalui Maisha. Deg-degan, merasa awkward, hingga perilaku salah tingkah. Hal itu pun makin terlihat saat kakak dari temannya membantu mereka belajar. Dan semakin jatuh hati, saat melihat kebaikan sang kakak temannya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Berbalas

Namun plot twist pun terjadi! Ternyata selama ini, perasaan yang dia miliki kepada sang kakak tidak lah berbalas. Dan kita pun bisa melihat hal-hal yang sebelumnya tidak terlihat pada akhir video klip Jungkir Balik! Karena ternyata, pengorbanan Maisha-lah yang membuat sang kakak terlihat keren! 

Penasaran seperti apa plot twist dari video klip Jungkir Balik? Tonton langsung di Video Klip Jungkir Balik dari Maisha Kanna di Youtube Emotion Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini