Sukses

Kata Taemin SHINee soal Kabar Hengkang dari SM Entertainment, Sebut Sudah Dipikirkan Sejak Tahun Lalu

Pada Rabu (6/3/2024) Taemin SHINee akhirnya menulis pesan untuk para penggemarnya melalui akun Bubble

Liputan6.com, Jakarta Kontrak Taemin dengan SM Entertainment dikabarkan akan berakhir pada Maret 2024. Anggota termuda SHINee itu disebut tidak akan memperpanjang kontrak individu dan akan pindah ke agensi Big Planet Made.

Pemberitaan ini cukup menghebohkan di kalangan K-Popers terutama fans SHINee (Shawol). Ada yang menyambut baik, namun juga ada yang menanyayangkan mengingat Taemin sudah bergabing di SM Entertainment selama 16 tahun.

Pada Rabu (6/3/2024) Taemin akhirnya menulis pesan untuk para penggemarnya melalui akun Bubble miliknya. Dia dapat memahami kondisi fans yang mungkin terkejut dengan pemberitaan itu.

"Apakah kalian terkejut dengan artikel yang tiba-tiba dirilis? Saya tidak ingin menimbulkan kekhawatiran apa pun, jadi saya ingin memberi tahu kalian dengan hati-hati, namun ternyata seperti ini," kata pelantun lagu "Lucifer" itu dilansir dari Allkpop, Kamis (7/3/2024).

"Saya akan segera memulai perjalanan baru. Sejujurnya, saya masih berhati-hati untuk mengatakan hal-hal tersebut saat ini, namun menurut saya tidak baik untuk tetap diam terhadap semua orang yang menghargai dan mencintaiku," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Dipertimbangkan dengan Matang

Kata Taemin, dia telah mempertimbangkan keptusan meninggalkan SM Entertainment sejak tahun lalu. Dia juga sudah berdiskusi kepada para anggota SHINee. Dia pun berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung dan menghargai keputusannya.

"Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya sejauh ini. Saya akan tetap memperhatikan mereka. Saya juga ingin berterima kasih kepada mereka yang mempercayai keputusan saya dan mendukung saya," tutur Taemin.

3 dari 4 halaman

Meminta Dukungan

Di akhir keterangannya, Taemin mengatakan bahwa sampai kapan pun dia tidak akan pernah berubah. Dia akan tetap menjadi Lee Taemin yang dikenal publik selama ini.

"Kami sudah bersama sejak lama. Saya percaya akan ada hal-hal yang lebih baik yang akan datang dan saya akan memastikan hal itu terjadi. Sebagai anggota dari SHINee dan sebagai Taemin, aku meminta dukungan kalian di masa depan," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Tidak Perpanjang Kontrak Individu

Sebelumnya diberitakan bahwa anggota SHINee, Taemin dan Onew, telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan SM Entertainment. SM Entertainment mengumumkan bahwa kedua anggota akan melanjutkan aktivitas grup mereka dengan SM tetapi tidak akan memperbarui kontrak mereka untuk aktivitas individu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini