Sukses

Roy Marten Terkejut Dengar Kabar Polo Srimulat Meninggal Dunia, Akui Sering Berkirim Whatsapp dengan Mendiang

Polo Srimulat meninggal dunia Rabu (6/3/2024).

Liputan6.com, Jakarta Aktor Roy Marten terkejut mendengar kabar Polo Srimulat meninggal dunia. Padahal hampir setiap pagi Roy Marten dan Polo berbagi kabar melalui pesan singkat WhatsApp. 

Roy Marten mengatakan, sebelumnya Polo masih sempat membalas pesannya. Namun pagi tadi, dia tidak lagi mendapat kabar dari sang komedian, yang diketahui sedang sakit beberapa bulan terakhir.

"Saya baru dengar ini, tapi begitu saya buka WA. Saya. Karena tiap pagi saya WA sama Mas Polo, tapi hari ini udah nggak di balas. kemarin Polo balas," kata Roy Marten kepada awak media di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2024).

"Memang beliau itu sakit, udah beberapa bulan ini sakit. Ketika itu sempat masuk RS. Saya malah belum sempat besuk," sambung Roy Marten.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Roy Marten mengaku sempat meminta maaf kepada Polo, lantaran belum bisa menjenguk ke rumah sakit. Polo pun memaklumi dan mengaku akan segera keluar dari rumah sakit. 

"Saya bilang sama dia, 'maaf mas saya belum bisa besuk'. Dia jawab 'oh saya udah pulang mas' katanya. Saya kaget dengar berita ini, saya kaget sekali," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Momen Perjalanan

Roy Marten tidak mengetahui persis sakit yang diderita Polo. Namun Roy Marten teringat momen perjalanan bersama Srimulat yang dibatalkan, karena saat itu Polo harus dilarikan ke rumah sakit. 

"Saya sendiri kurang tahu ya. Waktu itu saya jadi rombongan Srimulat, itu mau ke Surabaya atau kemana gitu. Tiba-tiba cancel Mas Polo masuk rumah sakit," kenangnya.

 

4 dari 4 halaman

Memanjatkan Doa

Di kesempatan sama, Roy Marten memanjatkan doa untuk Polo yang kini berpulang menghadap Sang Khalik. Ia berdoa semoga Polo Srimulat ditempatkan di sisi terbaik Tuhan Yang Maha Esa. 

"Saya mendoakan semoga saudara saya mas Polo pergi ke tempat yang tenang. Pergi ke rumah Bapa, tempat dimana tidak ada kesedihan dan kesakitan. Semoga Tuhan kita mengingat dan kekal kenangannya," ucap Roy Marten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.