Sukses

Kabar Duka, Polo Srimulat Meninggal Dunia

Polo Srimulat mengembuskan napas terakhir pukul 12.10 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian Polo Srimulat dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu 6 Maret 2024 di Rumah Sakit Ana Medika Bekasi, Jawa Barat.

Kabar duka itu pertama kali tersiar di kalangan awak media. Pemilik nama asli Barata Nugraha tersebut mengembuskan napas terakhir pukul 12.10 WIB.

"Assalamualaikum wr wb. Innalillahi wa innailaihi rajiun. Telah berpulang ke ke sisi Allah SWT Barata Nugraha atau Pak polo pukul 12.10Wib di RS. Ana medika Bekasi. Mohon maaf atas segala kesalahan beliau," begitu bunyi pesan yang tersebar di kalangan awak media.

Saat dikonfirmasi, Tessy yang merupakan rekan sekaligus sahabat membenarkan Polo telah tiada. Hanya saja, ia tak menjelaskan secara detil tetang meninggalnya Polo.

"Benar, benar (meninggal). Barusan, baru. (Meninggal) di rumah sakit," ungkap Tessy saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Ada Informasi Lebih Detail

Tessy belum bisa berbicara banyak ihwal Polo yang dikabarkan meninggal dunia. Begitu juga soal lokasi jenazah Polo akan disemayamkan.

"Kurang tahu," tutup Tessy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini