Sukses

RIIZE Akan Gelar Tur Fan-Con Riizing Day di Jakarta, Fans Singgung soal Kehadiran Seunghan

RIIZE mengumumkan akan menggelar tur konser jumpa penggemar atau Fan-Con perdana mereka yang bertajuk RIIZING DAY.

Liputan6.com, Jakarta - Boy group di bawah naungan SM Entertainment, RIIZE, mengumumkan akan menggelar tur konser jumpa penggemar atau Fan-Con perdana mereka yang bertajuk RIIZING DAY. Melalui akun X (sebelumnya Twitter) resminya pada hari ini, Selasa (5/3/2024), RIIZE merilis poster jadwal tur Fan-Con mereka yang akan dimulai pada bulan Mei hingga Agustus 2024 mendatang.

Sama halnya dengan Fan-Con idol k-pop lainnya, RIIZING DAY ini juga akan diawali di negara asalnya, Korea Selatan. Di sana, boy group yang baru debut pada tahun 2023 ini akan menggelar acara tersebut selama dua hari pada tanggal 4-5 Mei di Jamsil Indoor Stadium, Songpa-gu, Seoul.

Setelahnya, RIIZE akan melanjutkan tur mereka ke sejumlah negara lainnya, antara lain Tokyo (Jepang), Los Angeles (Amerika Serikat), Hong Kong, Taipei, Manila (Filipina), Singapura, hingga Bangkok (Thailand). Tak ketinggalan, Indonesia juga turut menjadi destinasi terakhir dalam tur Fan-Con ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

RIIZING DAY di Indonesia

Dalam poster yang dibagikan @riize_official, Wonbin cs akan menggelar tur Fan-Con perdananya di Indonesia pada 31 Agustus 2024 mendatang. Acara ini akan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Hall 5, Tangerang Selatan.

Sementara ini, RIIZE hanya melampirkan jadwal konser untuk sejumlah negara di atas. Belum dapat dipastikan apakah SM Entertainment akan menambah list negara lainnya yang akan disambangi RIIZE dalam pengumuman terpisah.

3 dari 4 halaman

Kehadiran Seunghan

Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan ini tentu disambut antusiasme BRIIZE (sebutan penggemar RIIZE). BRIIZE dengan kompak memberikan komentar dukungan pada unggahan akun resmi RIIZE.

Tak hanya itu, banyak dari BRIIZE yang menyinggung soal kehadiran Seunghan dalam tur Fan-Con perdananya ini. Mereka berharap agar idol kesayangannya ini bisa comeback dengan formasi lengkap yakni tujuh member.

"Ada Seunghan kan?" ungkap pemilik akun @jej*** sembari mengunggah poster bertuliskan We Need Seunghan Back.

"Tolong 7 member, RIIZE IS 7," tulis akun @san***.

Seperti diketahui, pada 22 November 2023 lalu, SM Entertainment mengumumkan bahwa Seunghan akan hiatus dari seluruh aktivitas RIIZE tanpa batas waktu. Hal ini lantaran mencuatnya beberapa kontroversi yang menyandungnya, salah satunya foto berciuman dengan seorang perempuan. 

4 dari 4 halaman

Fan-Con Perdana

RIIZING DAY merupakan tur konser jumpa penggemar perdana RIIZE. Nantinya, mereka akan berinteraksi langsung dengan para pengemarnya melalui berbagai penampilan yang dilakukan di atas panggung.

Mulai dari menyanyikan beberapa hits mereka hingga terlibat langsung dalam berbagai segmen menarik, seperti berbincang-bincang dengan para penggemar dan bermain gim.

Adapun informasi detail terkait penampilan dan pemesanan tiket Fan-Con RIIZING DAY 2024 di Indonesia kemungkinan akan diumumkan secara berurutan dalam beberapa waktu ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.