Sukses

Yoona SNSD Gelar Fan Meeting Perdananya di Jakarta: Mari Kita Buat Kenangan Indah Bersama

Yoona SNSD menyapa para penggemarnya secara langsung melalui acara fan meeting perdananya di Jakarta pada Minggu (3/3/2024) kemarin sore.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris sekaligus idol K-pop asal Negeri Gingseng, Yoona SNSD atau Girls' Generation menyapa para penggemarnya secara langsung melalui acara fan meeting perdananya bertajuk Yoona Fan Meeting Tour: Yoonite in Jakarta, tepatnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (3/3/2024) kemarin sore.

Acara ini dibuka kurang lebih pukul 15.00 WIB dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelahnya, bintang drama King The Land ini naik ke atas panggung dengan mengenakan gaun biru dan bando mutiara putih yang menghiasi kepalanya.

Yoona kemudian melantunkan lagu "When the Wind Blows" yang disambut dengan teriakan histeris dari para penggemar yang hadir.

Usai bernyanyi, Yoona langsung melambaikan tangan ke arah penonton dan menyapanya menggunakan bahasa Indonesia yang terdengar cukup fasih meski awalnya malu-malu.

"Halo Indonesia, apa kabar? Jakarta adalah kota terakhir, kalian pasti sudah menunggu lama, ya? Karena itu, mari kita membuat kenangan indah bersama,” sapa Yoona dalam bahasa Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yoona: Saya Kangen Kalian Semua

Mendengar idolanya menyapa dengan bahasa Indonesia, SONE (sebutan penggemar SNSD) yang memenuhi area Tennis Indoor Senayan langsung merasa kegirangan. Suara riuhnya sampai berhasil membuat Yoona terkejut.

"Saya sampai kaget, suara kalian tembus ke in-ear saya. Saya kangen kalian semua,” ungkapnya melalui bantuan translator.

3 dari 4 halaman

Cicipi Bika Ambon

Acara fan meeting yang dipandu oleh MC kondang, Indra Herlambang, dimulai dengan mencicipi cemilan khas Indonesia. Indra menyuguhkan beberapa potong Bika Ambon untuk dicicipi wanita berusia 33 tahun tersebut.

Tanpa ragu, Yoona mengambil satu potong dan langsung mencobanya.

“Ini kayak roti, kenyal-kenyal, kayak ada aroma khas buah? Atau aroma bunga, ya? Segar dan manis, Enak!” terangnya.

4 dari 4 halaman

Jakarta menjadi Penutup Rangkaian Tur Asia

Sebagai informasi, acara fan meeting ini merupakan tur perdana yang digelar Yoona secara individu untuk lebih dekat dengan para penggemar di seluruh Asia. Dengan dibuka di Seoul, tur ini kemudian berkeliling ke berbagai negara di Asia.

Indonesia sendiri menjadi negara destinasi terakhir yang menutup rangkaian Yoonite Asia Tour tahun 2024 ini. Sebelumnya, aktris cantik ini telah menggelar fan meeting di beberapa negara, seperti Hong Kong, Macau, Taipei, Yokohama, Bangkok, dan Manila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini